SEORANG KAKEK MENCABULI BOCAH USIA EMPAT TAHUN - RANSEL
Headlines News :
Home » » SEORANG KAKEK MENCABULI BOCAH USIA EMPAT TAHUN

SEORANG KAKEK MENCABULI BOCAH USIA EMPAT TAHUN

Written By ADMIN on Wednesday, April 23, 2014 | 10:50 AM

korban cabul
TANGERANG SELATAN,korantangsel.com- Sebut saja Melinda Citra Lestari (4) anak pertama pasangan dari Iksan Subur Maulana (29) dan Toti Chalifah (29) Warga Pondok Karya Rt 03/04 Kelurahan Pondok Karya Kecamatan Pondok Aren Tangerang Selatan, yang menjadi korban pencabulan yang di lakukan oleh tetangganya sendiri, rumah tersangka yang berjarak hanya dua meter dengan rumah korban saling berhadapan, dan keluarga korban sama sekali tidak menyangka jika anaknya menjadi korban pencabulan.

S (65) tesangka pencabulan dengan modus mengelabui korban dengan cara berpura pura mengajak korban main dan menonton televisi dirumahnya usai korban membeli jajanan diwarungnya, saat itu tersangka mencabuli korban dengan menelentangkan korban dan melakukan aksi bejadnya, korban pun di iming imingi dengan makanan ringan dan es.

Menurut keterangan iksan subur maulana mengatakan, bahwa anaknya sebenarnya telah lama mengeluh kesakitan saat buang air besar. namun dirinya tak menggubris keluhan anaknya, dan baru jumat kemarin anak saya mengeluh sakit di bagian kemaluan dan sakit di lubang anusnya”. ungkapnya bapak korban saat di wawancarai reporter www.korantangsel.com di kediamannya

“tambahnya” Setelah anak saya berbicara bahwa sering di sodok sodok kemaluannya sama tetangganya, di situ saya baru mengetahui bahwa anak saya sering di cabuli dengan tersangka berinisal S (65) saya pun lansung melaporkan kejadian tersebut kepada pihak kepolisian terdekat”. terangnya Iksan Subur Maulana bapak korban pencabulan.

Dan saat ini tersangka pencabulan anak di bawah umur yang berenisial S(65) sudah di tangkap oleh Polsek Pondok Aren Tangerang Selatan dan tersangka langsung di bawa ke Polres Kabupaten Tangerang Banten untuk di mintai keterangan lebih lanjut dan kasus ini dalam pendalaman Unit Perlindungan Perempuan dan Anak.


(korantangsel.com, ahmad baihaqi)
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA