BREAKING NEWS

Friday, March 21, 2014

WANTO SUGITO : OPTIMIS MENANG REBUT KURSI DPR RI

wanto sugito
TANGERANG SELATAN, korantangsel.com- kegiatan sosialisasi demi mengumpulkan suara untuk memenangkan pemilu legislatif, sudah menjadi hal biasa dalam masa kampanye terbuka

Seperti yang dilakukan Wanto Sugito, calon legiatif DPR RI saat menghadiri acara sambung silahturahmi bersama warga RW 03, kemarin.

"Karena dulu saya pernah berdomisili disini saat kuliah di UIN, jadi berharap warga bisa menjadi simpatisan dan kompak mendukung sampai menjadi wakil rakyat" katanya.

Seperti diketahui, Wanto menjadi caleg yang diusung oleh partai PDI Perjuangan untuk DPR RI, dapil Banten 3 yaitu Kota Tangsel, Kota Tangerang dan Kab Tangerang bernomor urut 10.

Lanjut Wanto, dirinya optimis untuk memenangkan kursi DPR RI. Pasalnya, dirinya sudah memasang strategi yang matang dan konkrit untuk menarik simpatisan masyarakat.

"Target saya ada 500 RW untuk dapil yang saya pilih. Di mana, masing-masing RW saya targetkan 100 suara, jadi bila dijumlahkan ada 50.000 suara yang nanti saya dapatkan saat pemilu berlangsung," paparnya kepada 
korantangsel.com

Untuk menarik simpatisan, berbagai kegiatan tegah dilakukan mulai dari kegiatan sosial, pemeriksaan kesehatan dan pengobatan gratis, lomba memancing, serta berbagai acara yang dilakukan dengan warga.

( 
korantangsel.com, rama suandana)

Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes