BREAKING NEWS

Thursday, March 13, 2014

WALIKOTA RESMIKAN TAMAN KOTA MANDIRI

ARIEF WISMANSYAH
TANGERANG RAYA,korantangsel.com- Walikota Tangerang H.Arief R.Wismansyah meresmikan penggunaan hutan kota mandiri tepatnya di Perumahan Pinang Griya Permai, Kecamatan Pinang, (12/03).

Arief mengatakan, pembangunan hutan kota mandiri merupakan program Corporate Social Responsibility (CSR) dari Bank Mandiri yang dikemas dalam program Mandiri Lingkungan.

"Ini merupakan apresiasi terhadap program CSR yang dilakukan pihak swasta. Di mana, program ini dapat bermanfaat bagi masyarakat Kota Tangerang. Sehingga diharapkan program CSR ini, pemerintah bersama stakeholder dan pihak swasta lainnya dapat saling bersinergi membangun masyarakat dan kota Tangerang yang lebih baik dan maju," katanya.

Sementara itu, Deputy Wilayah III Bank Mandiri Deni Juana mengungkapkan, pembangunan hutan kota di perumahan Pinang Griya Permai merupakan program CSR Bank Mandiri yang sudah dilaksanakan sejak bulan September 2013 di atas tanah seluas 2.500 meter.

"Tidak hanya program ini, kami pun mengembangkan program CSR dalam bentuk kegiatan pendidikan, kesehatan, sarana umum, rumah ibadah dan bina lingkungan," tuturnya.

Sebelumnya, Walikota yang didampingi Wakil Walikota H.Sachrudin dan beberapa kepala SKPD, berkesempatan mengecek langsung drainase di jalan Hasyim Ashari.

(
korantangsel.com, dennys)

Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes