SINAR MAS LAND BANGUN PERKANTORAN RAMAH LINGKUNGAN - RANSEL
Headlines News :
Home » » SINAR MAS LAND BANGUN PERKANTORAN RAMAH LINGKUNGAN

SINAR MAS LAND BANGUN PERKANTORAN RAMAH LINGKUNGAN

Written By ADMIN on Thursday, March 13, 2014 | 12:03 AM

SINARMAS LAND
TANGERANG SELATAN, korantangsel.com- Sebagai pengembang yang peduli terhadap lingkungan, Sinar Mas Land meresmikan proyek terbarunya yakni green office park 6, beberapa waktu lalu. Pembangunan gedung perkantoran yang dimulai pada kuartal ketiga 2013 ini, diprediksikan akan selesai pada kuartal keempat tahun ini.

Michael Widjaja, Group CEO Sinar Mas Land mengatakan, green office park (GOP 6) ini dibangun di atas lahan seluas dua hektare. Di mana, perkantoran ini berada di lokasi green office park BSD City-distrik pertama di Indonesia yang mendapat sertifikat 'gold' green district dari Building Construction Autority Singapura.

"Kita akan bangun sembilan gedung perkantoran dan sebuah mal khusus kuliner yang memiliki konsep ramah lingkungan," kata Michael saat melakukan topping off GOP 6.

Tidak hanya itu, ia menambahkan, gedung yang dibangun disini akan diperhitungkan mengenai arah mata angib utara dan selatan untuk mengurangi matahari, memanfaatkan ventilasi sirkulasi udara dan pencahayaan alami, menggunakan dinding dan atap hijau yang ramah lingkungan, bangunan tidak melebihi lima lantai dan memiliki kueraser dasar bangunan 25 persen sampai 35 persen.

" Ini merupakan upaya Sinar Mas Land untuk memenuhi komitmen dalam pelestarian lingkungan dan setia pada konsep green district," ucapnya.


(
korantangsel.com,rama suandana)
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA