BREAKING NEWS

Thursday, March 13, 2014

WANITA TANPA IDENTITAS DITEMUKAN TEWAS DENGAN TIGA TUSUKAN

MAYAT
TANGERANG SELATAN, korantangsel.com-  Sesosok mayat wanita tanpa identitas ditemukan di sebuah lahan kosong tepatnya di Jalan Siliwangi,Pondok Benda, Pamulang, kemarin. Mayat yang menggunakan kaos merah dipadu celana jeans berwarna biru tersebut, tewas dengan tiga tusukan benda tajam pada bagian perut.

"Tidak hanya itu, saat olah TKP kami menemukan bekas pukulan benda tumpul pada tangan sebelah kanan dan luka memar pada wajah korban. Selain itu, kami menemukan beberapa kaleng minuman keras," kata Wakapolsek Pamulang, AKP Tatang Syarif saat diwawancara
www.korantangsel.com

Ia menambahkan, untuk ciri-cirinya sendiri diperkirakan mayat wanita tersebut berusia 32 tahun, berperawakan sedang, kulit sawo matang, tinggi badan 158 sentimeter, berambut pendek dan diduga dia adalah korban pembunuhan.

"Jika dilihat dari kondisi mayat, kejadian ini baru, karena belum berbau busuk," ucapnya.

Sementara itu, Imam (24) saksi mata menerangkan, saat tengah bekerja sebagai juru pakir, dirinya dan seorang teman melihat sosok boneka besar dilahan kosong yang dijadikan tempat pembuangan sampah sementara. Namun setelah di dekati, ternyata sesosok wanita yang sudah terbujur kaku.


(
korantangsel.com, rama suandana)

Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes