BREAKING NEWS

Wednesday, March 5, 2014

RSIA RP SOEROSO, HADIR DITENGAH MASYARAKAT YANG TERBAIK DAN TERPERCAYA

RSIA RP SOEROSO
TANGERANG SELATAN,korantangsel.com- Rumah sakit yang khusus melayani ibu dan anak ini berdiri sejak 2011 dan berada di bawah naungan Yayasan Fatmawati (1953), sebuah yayasan yang bergerak di bidang sosial dan pendidikan yang didirikan oleh Raden Pandji Soeroso saat menjabat sebagai menteri Sosial pada Kabinet Juanda Kala itu.

Bangunan tiga lantai seluas 1800 meter persegi di atas lahan seluas 4500 meter persegi di daerah Ciputat ini memiliki ruang Poliklinik, ruang operasi (OK, operatie kamer), radiologi, dan ruang rawat inap. Sebagai penghargaan atas jasa Raden Pandji Soeroso, maka rumah sakit ini dinamakan Rumah Sakit Ibu dan Anak RP. Soeroso.

Secara bertahap melakukan pengembangan layanan kesehatan yang akan memberikan dampak positif bagi klien. Di RSIA RP Soeroso, kami berkomitmen dalam menjalankan pelayanan yang aman bagi klien (Patient Safety Commitment).

Dengan Pelayanan PRIMA, RSIA RP Soeroso menjanjikan memberikan pelayanan yang Profesional ditunjukkan dengan indikator perilaku, penampilan dan kualitas penyampaian dengan komunikasi yang ramah dalam menyampaikan informasi yang mendalam sebagai terjemahan dari nilai informatif.

(korantangsel.com, rama suandana)


Nama
:
RSIA RP Soeroso
No.Telp.
:
Alamat
:
Jl. Aria Putra RT09/ RW10, Kedaung, Pamulang
Tangerang Selatan 15415

Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes