BREAKING NEWS

Wednesday, March 5, 2014

GAET TAMU, PROMO RP 99 RIBU HANYA DI BEST WESTERN HOTEL

best western
BISNIS, korantangsel.com- Bisnis perhotelan yang semakin menjamur, membuat sebagian pengusaha berlomba-lomba mengeluarkan promo untuk menggaet para tamu. Big Bag promo, salah satu program yang dikeluarkan oleh Best Western Serpong.

"Cukup menggunakan kartu kredit bank BCA, Anda sudah bisa booking semua tipe kamar di Best Western dengan harga Rp 99 ribu per malam," kata Krisanto Utomo, General Manager Incharge Best Western Serpong.

Khusus promo ini, lanjutnya, pemesanan kamar hanya berlaku hingga tanggal 14 Maret. Sedangkan untuk check in, Anda bisa gunakan hingga akhir bulan Maret.

"Promo ini hanya berlaku untuk satu malam, sedangkan di malam ke dua akan dikenakan tarif normal sesuai tipe yang Anda pilih. Sedangkan untuk pemesanan, promo ini bisa digunakan maksimal hingga 10 kamar namun disesuaikan dengan kodisi hotel Best Western di seluruh Indonesia," paparnya.

Krisanto berharap, promo yang bertujuan untuk mendekatkan diri dengan konsumen ini, dapat meningkatkan okupansi Best Western Internasional.

"Ini salah satu upaya perusahaan untuk terus berinovasi dan melekatkan nama Best Western di hati masyarakat, khususnya Tangerang," tutupnya.

(
korantangsel.com,id)

Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes