PENUHI PANGGILAN POLISI, WARTAWAN DUDUKI MAPOLRES METRO TANGERANG - RANSEL
Headlines News :
Home » » PENUHI PANGGILAN POLISI, WARTAWAN DUDUKI MAPOLRES METRO TANGERANG

PENUHI PANGGILAN POLISI, WARTAWAN DUDUKI MAPOLRES METRO TANGERANG

Written By ADMIN on Saturday, March 8, 2014 | 7:39 PM

wartawan
TANGERANG RAYA,korantangsel.com-Terkait kasus kesalahpahaman isi blackberry massanger (bbm) mengenai pemberitaan Fadlin, anak mantan Walikota Tangerang Wahidin Halim terhadap wartawan harian nasional (Sindo) bernama Denny, kemarin mendatangi kantor Mapolsek Metro Tangerang untuk memenuhi panggilan tersebut.

Denny mengaku, pemanggilan tersebut berawal dari sebuah konfirmasi tentang pemberitaan Fadlin yang ditangkap oleh Mabes Polri beberapa waktu lalu.

"Ini panggilan pertama saya atas laporan yang diajukan oleh Fadlin. Karena merasa tidak bersalah, saya datang untuk memenuhi panggilan tersebut," kata Denny saat di wawancara 
korantangsel.com.

Berdasarkan informasi yang didapat, hingga kemarin malam pemeriksaan masih berlanjut dan menunggu tim ahli bahasa yang dipanggil pihak kepolisian dari Universitas Indonesia (UI).

Akibat pemanggilan rekan seprofesinya tersebut, wartawan Tangerang yang tergabung dalam Pokja berkumpul di Mapolres Metro Kota Tangerang untuk  memberikan dukungan moril bagi Denny.

"Kami kesini untuk berkumpul dan menyuarakan tentang nasib, serta intimidasi terhadap jurnalis dengan menuliskannya dikertas karton," kata Mita, wartawan Harian Tangerang Satelit News.

(
korantangsel.com, dennys)
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA