LIPAT DAN SORTIR SURAT SUARA, PULUHAN SURAT SUARA RUSAK - RANSEL
Headlines News :
Home » » LIPAT DAN SORTIR SURAT SUARA, PULUHAN SURAT SUARA RUSAK

LIPAT DAN SORTIR SURAT SUARA, PULUHAN SURAT SUARA RUSAK

Written By ADMIN on Saturday, March 8, 2014 | 7:41 PM

surat suara
TANGERANG SELATAN, korantangsel.com- Bertempat di gudang penyimpanan surat suara Pemilu 2014 di gedung Serba Guna Pondok Aren Kota Tangerang Selatan. Komisi Pemilihan Umum Daerah Tangsel melakukan pelipatan surat suara untuk Pemilu mendatang.

Kurang lebih sebanyak 3.800.000 surat suara untuk Kota Tangerang Selatan mulai dilipat dan disortir petugas Komisi Pemilihan Umum Daerah Kota Tangerang Selatan. Namun puluhan ribu surat suara ditemukan Panwaslu Tangsel mengalami kerusakan.

Ketua KPUD Tangsel Muhammad Subhan, menyatakan surat suara yang ada kurang lebih mencapai 3.834.000 dari 3.839.000 box dan sudah ditemukan adanya surat suara yang rusak. "kami menemukan surat suara yang rusak saat pensortiran dilakukan, hampir 3.800 surat suara yang di temukan rusak." Kata Subhan saat di wawancarai tim reporter
www.korantangsel.com
surat suara

Ketua Panwaslu Tangsel, Engel hartiah menemukan adanya kerusakan pada surat suara. Kerusakan bukan dikarenakan kesalahan petugas pelipat melainkan dari percetakan yang terpampang jelas mengarah kepada salah satu calon legislative sehingga tak layak untuk dilakukan pelipatan.

"surat suara yang rusak bukan salah panitia juga personil yang melipatnya tetapi ada indikasi kecurangan yang dilakukan oleh pihak percetakan yang bekerjasama dengan salah satu calon legislatif." Tutur Engel Hartiah Bhayangkara Ketua Panwaslu Tangsel.

(korantangsel.com, rama suandana & agung indrawan)


Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA