PELANTIKAN PWI TANGSEL : JUNJUNG TINGGI KODE ETIK JURNALISTIK - RANSEL
Headlines News :
Home » » PELANTIKAN PWI TANGSEL : JUNJUNG TINGGI KODE ETIK JURNALISTIK

PELANTIKAN PWI TANGSEL : JUNJUNG TINGGI KODE ETIK JURNALISTIK

Written By ADMIN on Sunday, March 23, 2014 | 4:47 PM

pwi tangsel
TANGERANG SELATAN,korantangsel.com- Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) periode 2014-2017 resmi dilantik, kemarin.

 Perhelatan sakral yang berlangsung di Auditorium Telaga Seafood, BSD City ini dihadiri oleh Walikota Tangsel Airin Rachmy Diani, Tokoh Pembentukan Kota Tangsel Rasyud Syakir, Sekretaris PWI Cabang Banten Masudi, Dewan Penasehat PWI Cabang Banten, Pengurus PWI Kabupaten atau Kota Tangerang, Ketua KONI Kota Tangsel, serta perwakilan organisasi masyarakat (ormas) yang ada di Kota Tangsel.

Ketua PWI Pusat, Margiono mengungkapkan, pelantikan PWI Tangsel diharapkan bisa menjadi media kontrol dengan tidak menyimpang pada kode etik jurnalistik.
"Kita akan terus meningkatkan kinerja para jurnalistik menjadi lebih baik, agar tidak menyimpang dari tugas dan fungsi wartawan. Sehingga, terjalin hubungan baik antara pemerintahan maupun masyarakat," katanya.

Sementara itu, Walikota Tangsel, Airin Rachmi Diany mengatakan, sangat menyambut baik menjalin hubungan dengan PWI.

"Kita siap membantu, karena wartawan adalah ujung tombak dalam menyebarkan informasi kepada masyarakat. Untuk itu,tidak mungkin kami menolaknya," ucap  Airin.

Seperti diketahui, para pengurus PWI Kota Tangsel yang dilantik serta diambil sumpah kesiapannya memajukan jurnalistik di kota bermoto ‘Modern, Cerdas dan Religius’, diketuai oleh Junaidi Rusli (Harian Metropolitan), Wakil Ketua Agung S Pambudi (Tangerang Ekspres), Wakil Ketua I Eko Nurcahyo (Detak Tangsel.com), Sekretaris Khomsurizal Wimas (Tangsel Pos), Sekretaris I Saadatuddaraen (Metropolitan), Bendahara Iksan Bhakti (ANTV), Wakil Bendahara a Anisa Ramadhani (Majalah Teras), Humas Irawan (Tangsel Pos), Seksi Kesra Rinto Novianto (Elshinta) dan Siwo PWI A Ghozali (Detak Tangsel.com), serta Dedi Nurhaedi (Kabar6.com).


korantangsel.com, aen & rama )
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA