MUSRENBANG,WADAH KEBERSAMAAN PEMERINTAH DAN MASYARAKAT - RANSEL
Headlines News :
Home » » MUSRENBANG,WADAH KEBERSAMAAN PEMERINTAH DAN MASYARAKAT

MUSRENBANG,WADAH KEBERSAMAAN PEMERINTAH DAN MASYARAKAT

Written By ADMIN on Friday, March 28, 2014 | 7:20 PM

WALKOT TANGERANG
TANGERANG RAYA,korantangsel.com- Prioritas program pembangunan di Kota Tangerang terus diarahkan untuk pemenuhan kebutuhan dasar masyarakat, mulai dari pembangunan Bidang Kesehatan, Pendidikan dan Infrastruktur. Dan diharapkan hasil-hasil pembangunan tersebut dapat dirasakan langsung oleh warga masyarakat Kota Tangerang.

Demikian disampaikan Walikota Tangerang saat Membuka Acara Musyawarah Pembangunan (Musrenbang) tingkat Kota Tangerang bertempat di ruang Akhlakul Karimah Pusat Pemerintahan Kota Tangerang (27/03).

Walikota juga mengharapkan agar proses Musrenbang yang melibatkan seluruh stkaeholder pembangunan, baik itu pihak pemerintah, masyarakat maupun swasta bisa mengakomodir aspirasi masyarakat serta menghasilkan program pembangunan yang berpihak kepada warga masyarakat.

Lebih lanjut Walikota mengatakan bahwa kegiatan Musrenbang ini merupakan wadah kebersamaan bagi pemerintah dan masyarakat untuk berdialog dan memberikan sumbangan pemikiran, ide dan saran terhadap kebijakan dan strategi pembangunan kota Tangerang di tahun 2015 mendatang. Oleh karenanya dibutuhkan kerjasama yang kuat serta sinergitas seluruh steakholder karena hal itu merupakan modal utama dalam mewujudkan kota Tangerang yang maju.

Guna mendukung iklim usaha dan industri di Kota Tangerang,Walikota juga akan terus meningkatkan sarana infrastruktur perkotaan seperti perbaikan jalan dan jembatan, seperti pembangunan Jalan Pajajran di Jatiuwung dan pembangunan lanjutan Jalan M. Toha.

Sementara itu, Ketua Panitia Musrenbang Pelaksana Tugas Sekretaris Kota Tangerang Moh.Rakhmansyah mengatakan bahwa pelaksanaan Musrenbang tingkat kota ini merupakan hasil dari Munsrenabang tingkat Kelurahan yang telah dilaksanakan pada tanggal 3-9 Februari 2014 dan tingkat Kecamatan yang diadakan pada tanggal 10-15 Februari 2014. Kegiaran Musrenbang ini nantinya akan membahas rencana pembangunan kota Tangerang tahun 2015 dengan menitik beratkan pada bidang pembangunan, ekonomi, pemerintahan dan kemasyarakatan yang tentunya disesuikan dengan visi dan misi Walikota Tangerang.
Hadir dalam kesempatan tersebut Wakil Walikota Tangerang, unsur Muspida, perwakilan Provinsi, Kabupaten dan Kota, Kepala SKPD dan elemen masyarakat.

(korantangsel.com, dennys)
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA