BREAKING NEWS

Wednesday, March 5, 2014

ALLIUM RAMAIKAN PERSAINGAN HOTEL DI TANGERANG

allium
BISNIS, korantangsel.com- Persaingan hotel di Kota Tangerang bisa dipastikan bertambah sengit. Hal ini ditandai dengan hadirnya para pemain baru, Allium Airport Hotel yang berada di Jalan Benteng Betawi, Kota Tangerang salah satunya. Hotel bintang empat di bawah manajemen Samali Hotels dan Resorts ini, menawarkan konsep airport hotel.

Doddy Pribadi, Director of Sales Allium Airport Hotel mengungkapkan, untuk memperkuat take line airport, hotel yang telah dibuka sejak Desember tahun lalu ini menyediakan 11 tematik meeting room yang diambil dari nama bandara dan kota sekitar Northern Asia dan Southern Asia. 

“Sebut saja meeting room Changi, di tempat ini selain rapat, Anda akan merasakan suasana Singapura dengan terdapat icon Merlion, danmeeting room Cengkareng yang memiliki suasana jendela Betawi dan merah wallpaper Monas, ondel-ondel dan becak,” katanya.

Tidak hanya itu, Doddy menambahkan, Allium Airport Hotel memang digadang-gadang sebagai hotel ikonik di Kota Tangerang. Sebab, desainnya yang unik dengan diperkuat adanya struktur bangunan miring, dan bentuk kubah yang berada di area lobi menjadi daya tarik hotel yang memiliki kapasitas 157 kamar ini. 

allium

“Khusus disain, kami melibatkan arsitek ternama yaitu Urbana Architect di bawah naungan Ridwan Kamil yang dibentuk seperti jajar genjang, dan disesuaikan dengan kawasan industri yang digabung dengan unsur modern,” paparnya.

Untuk menggaet para tamu, hotel yang baru dibuka Desember tahun lalu ini, menawarkan tarif kamar opening promo mulai Rp 630 ribu untuk kamar deluxe yang berlaku mulai Februari hingga Maret. “Sejak hotel ini dibuka, target realistis untuk okupansi sudah terlihat khususnya pada pesanan kamar yang selalu penuh,” jelasnya.



Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes