BREAKING NEWS

Thursday, February 20, 2014

WALIKOTA TANGERANG SURATI KEMENPAN TERKAIT KELULUSAN CPNS

CPNS
TANGERANG RAYA,korantangsel.com-Usai pengumumunan kelulusan pegawai kategori II, Walikota Tangerang H. Arief R Wismansyah langsung mengirimkan surat kepada Kementerian Pendayaagunaan Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB) dan Badan Kepegawaian Negara (BKN),untuk meminta kejelasan terkait kriteria kelulusan CPNS dari pegawai kategori II tersebut.

“Kami ingin meminta kejelasan terkait kriteria kelulusan. Sebab, ada pegawai yang masa kerjanya sudah lama namun tidak lulus, atau pendidikannya sarjana tetapi tidak lolos dan akhirnya pendidikan SMP yang lolos menjadi pegawai,” kata Arief.

Ia menambahkan, dari 2.805 pegawai pemerintah Kota Tangerang kategori II yang lolos seleksi hanya 859 pegawai. “Sedangkan pegawai yang tidak lulus ini, nasibnya bagaimana? Kabar akan direkrut kembali, memang masih simpng siur. Mengingat adanya aturan baru, bahwa ada dua jenis pegawai yaitu PNS dan P3K (Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kontrak),” jelasnya.

Diinformasikan, Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB), akhirnya mengumumkan hasil seleksi CPNS dari tenaga honorer kategori II tahun 2013. Setelah sempat tertunda beberapa kali yang semula di jadwalkan pada 5 Februari 2014, menjadi tanggal 19 Februari kemarin.

(korantangsel.com, dennys)


Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes