BREAKING NEWS

Thursday, February 20, 2014

PARTAI BULAN BINTANG, KENALKAN PARA CALEG

caleg PBB
TANGERANG RAYA,korantangsel.com- Samsudin,SH, Wakil Sekretaris Jenderal dari Partai Bulan Bintang (PBB) menggelar kegiatan silaturahmi dan temu kader Partai Bulan Bintang di kediamannya di Perumahan Citra Raya. (20/2)

Pada kesempatan Silaturahmi dan Temu Kader ini hadir beberapa caleg dari Partai Bulan Bintang antara lain, Carmadi,SH,MH untuk calon legislatif DPRD Provinsi Banten Dapil 3 nomor urut 3, Dedi Aliyudin caleg DPRD Provinsi Banten Dapil 5 Kabupaten Tangerang, dan 4 orang caleg DPRD Kabupaten Tangerang. Selain itu juga seluruh pengurus partai tingkat kecamatan dan kelurahan, simpatisan partai, serta tokoh masyarakat.

"Kami sengaja mengundang para calon legislatif Tangerang, pengurus partai, kader-kader partai, simpatisan, tokoh masyarakat dengan tujuan untuk saling mengenal para calon yang akan mengikuti pesta demokrasi pemilu 2014," kata Samsudin saat di wawancarai tim reporterkorantangsel.com.

“Jangan pernah melihat partainya kecil, akan tetapi  untuk berjuang dan menjadi bagian dari pesta demokrasi rakyat Indonesia jangan tanggung-tanggung untuk meraih kemenangan. Ini yang diharapkan dari kader kader yang akan berlaga di pemilu 2014,” tegas Samsudin sebagai Sekretaris Jenderal PBB.

(korantangsel.com, mukmin kusnendar)


Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes