BREAKING NEWS

Wednesday, February 26, 2014

GARUDA INDONESIA LUNCURKAN FIRST CLASS LOUNGE

lounching
TANGERANG RAYA,korantangsel.com- Sebagai komiten Garuda Indonesia kepada para pengguna jasa penerbangan, Garuda Indonesia kembali meluncurkan First Class Lounge pertama dan satu-satunya di Indonesia.

Direktur Utama PT Garuda Indonesia, Emirsyah Samir mengatakan, Garuda Indonesia first class lounge merupakan fasilitas terbaru berupa lounge khusus yang memiliki luas lebih dari 400 meter persegi.

Di mana, lanjut Emirsyah, fasilitas ini hanya diperuntukkan bagi para pengguna jasa first class yang berada di terminal keberangkatan 2 E Bandara Internasional Soekarno Hatta.

"Di ruangan ini, kami melengkapinya dengan ruang tempat duduk pribadi lengkap dengan smart tv, alunan grand piano secara live, ruang makan elegan dan mewah, ruang VIP, ruang mandi eksklusif lengkap dengan shower, sajian makanan dan minuman bintang lima,serta ruang sholat pribadi," paparnya.

Ia menambahkan, layanan ini merupakan upaya Garuda Indonesia untuk meningkatkan pangsa pasar di kelas premium, serta sejalan dengan program peningkatan layanan.

"Tidak ketinggalan, kami pun memperkenalkan New Business Class Lounge yang memiliki konsep dan disain baru bagi para pengguna executive class, pemegang platinum Garuda frequent flayer dan anggota sky team," kata Emirsyah kepada www.korantangsel.com

(korantangsel.com, dennys)


Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes