BREAKING NEWS

Wednesday, February 26, 2014

SOFA BERTARAF INTERNASIONAL HADIR DI INFORMA

living world
BINIS,korantangsel.com- Sofa kini tak hanya berfungsi sebagai tempat duduk. Mempercantik ruangan dan sebagai investasi bagi hunian Anda, menjadi salah satu nilai lebih memiliki sofa brand furnitur premium asal Italia yaitu Chateau d'Ax atau Sya-te dax.

Meutia Kumala, Merchandising Director PT Home Center Indonesia mengatakan, sofa yang baru pertama kali hadir di Indonesia dan masuk melalui jaringan ritel Informa ini, terbilang eksklusif baik dari segi disain maupun kualitas bahan.

"Produk ini dibuat dengan menggunakan bahan dasar kulit berkualitas premium, dan memiliki keunggulan tidak banyak kerutan pada permukaan, dapat menyerap panas pada tubuh, dan dapat digunakan dalam jangka waktu yang lama," kata Meutia saat menghadiri launching Chateau d'Ax tepatnya di Informa Mall Living World, kemarin.

living world

Tidak hanya itu, Meutia menambahkan, sofa yang menjadi primadona dikalangan atas ini, sudah mendapat ISO  9001 dan sertifikasi mutu internasional untuk standar dan kontrol mutu.

"Chateau d'Ax hadir dengan beberapa tipe unggulan berdisain modern, kontemporer, kaya warna dan elegan. Yaitu, tipe pizzica, sintra, ginga, philipe, benji dan aliante. Namun tipe ginga menjadi best seller, karena modelnya lebih elegan dan telah disesuaikan dengan selera masyarakat Indonesia," tuturnya.

Walaupun sofa eksklusif ini menyasar pada masyarakat kalangan atas, namun Meutia yakin produk ini dapat diterima masyarakat khususnya Tangerang. Sebab melihat properti di wilayah ini cukup berkembang, dan tak jarang banyak yang ingin menata hunian dengan barang-barang eksklusif.

"Mengenai harga, produk ini dapat disesuaikan dengan permintaan konsumen. Karena tergantung dari ukuran ruangan masing-masing, namun produk ini ditawarkan mulai dari Rp 35 juta untuk single hingga ratusan juta," ucapnya.

(
korantangsel.com,id)

Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes