PEMUDA DITANGKAP BNN, BAWA 1 KG SHABU DI KARDUS MAINAN ANAK - RANSEL
Headlines News :
Home » » PEMUDA DITANGKAP BNN, BAWA 1 KG SHABU DI KARDUS MAINAN ANAK

PEMUDA DITANGKAP BNN, BAWA 1 KG SHABU DI KARDUS MAINAN ANAK

Written By ADMIN on Saturday, February 22, 2014 | 2:55 AM

SABU
TANGERANG SELATAN,korantangsel.com- Badan Narkotika Nasional (BNN), berhasil mengamankan seorang pemuda yang kedapatan membawa satu kilo gram narkotika jenis sabu yang di simpan di dalam kardus berisi mainan anak-anak (21/2).

Petugas menangkap pemuda yang diduga adalah kurir, saat berada di dalam sebuah taksi yang tengah melintasi Jl Bhayangkara Raya Serpong Utara Kota Tangerang Selatan Banten, tepat didepan Pusdiklantas Polri.

Pelaku sempat melakukan perlawanan dan akhirnya petugas berhasil membekuk pelaku dan langsung digelandang ke Pos Penjagaan Pusdiklantas Serpong, untuk di mintai keterangan terkait barang yang di bawa pelaku berupa satu kilogram narkotika jenis sabu yang di simpan di dalam sebuah kardus besar tersebut.

SABU

Menurut pengakuan supir taksi, Hendrawan, dirinya tidak mengetahui barang apa yang di bawa oleh penumpangnya, pelaku sendiri naik dari daerah Gajah Mada Jakarta, dan minta diantar ke daerah Poris Kota Tangerang, namun di tengah jalan dirinya kaget karena di pepet oleh mobil lain, yang ternyata adalah petugas BNN yang hendak menangkap pelaku. “saya kaget tau-tau dpepet mobil, saya bingung tau-tau diperiksa, eh ga taunya ada narkoba di kardus penumpang saya,” kata hendrawan saat di wawancarai tim reporter korantangsel.com

Setelah melakukan penggledahan petugas BNN pun langsung mengelandang pelaku menuju ke dalam mobil, untuk dilakukan pengembangan lebih lanjut atas kepemilikan barang haram tersebut, di duga pelaku hendak mengirim barang haram tersebut ke pemiliknya, yang hingga kini masih di buru oleh petugas.

(korantangsel.com, ayla & ahmad baihaqi)


Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA