BREAKING NEWS

Sunday, February 23, 2014

BANJIR HADIAH RAMAIKAN ULTAH KETIGA LIVING WORLD

living world
TANGERANG SELATAN, korantangsel.com- Mengusung tema ‘Celebration of Colour’, pusat perbelanjaan yang mempunyai diferensiasiHome Living and Eat-tertaiment Center, Living World Alam Sutera merayakan hari jadinya yang ke tiga, (22/2).

Jannywati Hartini, Direktur Mall Living World mengatakan, sebelum kemeriahan perayaan ulang tahun kemarin, sederet acara pun digelar. Seperti pengumpulan dana, performan artis Delon dan Gisella, perayaan valentine day dan beragam acara lainnya.

Jannywati menambahkan, semarak ulang tahun yang diisi oleh penampilan band Tangga dan Master Hypnotist Romy Rafael ini pun, memanjakan para pelanggan dan pengunjungnya dengan pembagian hadiah door prize berupa voucher belanja, menginap di Bali, gadget dan cincin berlian dari Pasion Jewerly.

Menariknya lagi, tidak hanya itu, melihat kesuksesan program undian sebelumnya, di ulang tahunnya ini, Living World kembali menghadirkan program hadiah bertema SHOP ‘til you DRIVE’ dengan menyediakan dua hadiah utama berupa mobil mewah buatan Eropa yaitu Audi 4 dan Audi 6 dipertengahan dan penghujung tahun 2014.

Tidak ketinggalan, kesempatan besar dapat pengunjung peroleh dengan mengikuti program redeem point. Di mana cukup mengumpulkan poin saat berbelanja, mereka akan mendapatkan hadiah dan pengunjung dapat ikut berpartisipasi untuk donasi melalui poin yang dikumpulkan.

“Dengan banyaknya hadiah yang kita berikan, diharapkan pelanggan dan pengunjung Living World dapat dimanjakan, dan menjadikan mal ini salah satu mal keluarga dengan beragam fasilitas terlengkap di Tangerang Selatan,” kata Jannywati kepada korantangsel.com.

Jannywati berharap, dengan banyaknya event dan terus meningkatkan fasilitas di dalam mal, trafific jumlah pengunjung mal Living World dapat meningkat. “Berdasarkan catatan kami, traffic pengunjung di akhir pekan bisa mencapai 25 ribu, dan hari kerja sebanyak 15 ribu. Dan kami yakin, itu bisa meningkat,” paparnya.



Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes