BREAKING NEWS

Thursday, February 20, 2014

PEMBEKALAN SAKSI PARTAI BULAN BINTANG

partai bulan bintang
TANGERANG RAYA,korantangsel.com- Partai Bulan Bintang (PBB) memberikan pembekalan saksi-saksi di kediaman Wakil Sekretaris Jenderal DPP Partai Bulan Bintang (20/2).

Pada pertemuan kader dengan agenda pembekalan saksi, Wasekjen DPP PBB Samsudin SH menitikberatkan kepada keamanan tentang bagaimana formulir C1 dan C1 Plano yang berisi perolehan suara parpol, dapat dijamin tingkat keamanannya dan segera sampai di KPU kabupaten/kota.

 “Bukan hanya masalah keasliannya, tetapi masalah terjaminnya keamanan isi yang ada dalam formulir tersebut,“ kata Samsudin.

Maka diharapkan, kader-kader partai dapat memahami, mengerti dalam pelaksanaan kegiatan pemilu 2014 dan menjaga agar teteap jujur dan adil, tidak ada kebocoran suara yang dapat merugikan para calon legislatif maupun suara partai,” tambah Samsudin.

Carmadi,SH,MH salah satu Calon Anggota Legislatif DPRD Provinsi Banten Dapil 3, dalam sambutannya mengatakan, pada saat perkenalan calon memberikan pengalaman-pengalamannya dalam perjalanan dirinya dalam mengikuti pesta demokrasi pemilu 2014. Ada beberapa poin penting yang ia sampaikan, dan paling utama adalah dirinya ingin membesarkan Partai Bulan Bintang, membawa amanah rakyat dan menjadi anggota dewan dengan sepenuh hati.

Carmadi,SH,MH (Charlie) merupakan salah satu Calon Anggota Legislatif DPRD Provinsi Banten dari Partai Bulan Bintang (PBB) Dapil wilayah Kecamatan Balaraja, Jayanti, Tigaraksa, Jambe, Cisoka, Curug, Cikupa, Panongan, Legok, Pagedangan, Cisauk, Kelapa Dua dan Solear.


(korantangsel.com, mukmin kusnendar)

Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes