DUDUKI LAHAN FASOS, LSM FBR TERANCAM DI GUSUR - RANSEL
Headlines News :
Home » » DUDUKI LAHAN FASOS, LSM FBR TERANCAM DI GUSUR

DUDUKI LAHAN FASOS, LSM FBR TERANCAM DI GUSUR

Written By ADMIN on Sunday, February 23, 2014 | 10:35 PM

gusur
TANGERANG SELATAN Korantangsel.com- Terkait tindakan menduduki lahan fasilitas umum yang dilakukan LSM Forn Betawi Rembuk (FBR), tepatnya di salah satu anak sungai yang berada di Perumahan Bintaro Hijau, Pondok Aren, Tangerang Selatan, kemarin, warga bersama Bina Marga dan DPRD akan membongkar paksa bangunan semi permanen milik LSM FBR.

Berdasarkan pantauan korantangsel.com, satu unit alat berat tengah mengeruk lumpur di salah satu anak sungai di perumahan tersebut, dan akan mngembalikan fungsi ruang terbuka hijau yang sudah dijadikan posko LSM FBR tersebut.

Tidak hanya itu, anggota dari Polsek Pondok Aren pun terlihat berjaga-jaga untuk mengantisipasi terjadinya tindakan anarkis yang dilakukan LSM FBR.

Gaco Suarso, Ketua Komisi IV DPRD Kota Tangerang Selatan mengatakan, pengaduan yang dilakukan oleh warga Perumahan Bintaro Hijau memang masuk akal dan harus dilakukan tindakan secepatnya.Pasalnya, perumahan tersebut berada di zona rawan banjir.

"Saya harus sigap menindak lanjuti pengajuan masyarakat tersebut. Sebab berdasarkan informasi, anggota FBR menolak untuk di tertibkan,” ujar  Gaco kepada korantangsel.com.

Sementara itu, Ketua Pelaksana Banjir Kelurahan Pondok Aren, Saipul menuturkan, masalah ini sudah dibicarakan ke pihak LSM FBR, namun mereka menolak untuk ditertibkan. Sehingga, kami mengadukan masalah ini ke Satpol PP dan polisi untuk mengawal proses evakuasi.

Berdasarkan informasin, proses eksekusi rencana akan dilakukan hari ini dibantu oleh Bina Marga, SATPOL PP dan diamankan oleh polsek Pondok Aren.

(korantagsel.com, farhan islami)


Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA