BREAKING NEWS

Sunday, January 5, 2014

WOW… JASA PARANORMAL DIBUTUHKAN PARA CALEG

paranormal
TANGERANG RAYA,korantangsel.com- Jelang menghadapi Pemilu 2014 para calon legislatif mulai mencari dukungan, baik dukungan secara nyata maupun tidak nyata, banyak para caleg memanfaatkan kesempatan ini dengan mendatangi Paranormal, baik meminta doa sampai meminta benda untuk dijadikan perantara kesuksesannya.

Hal tersebut tentunya menjadi satu lahan bisnis bagi Paranormal maupun para pedagang alat perdukunan, seperti halnya Toko Klenik (alat perdukunan) Haji Yakub yang biasa di kenal dengan toko Pa’de.Pasar Anyar Kota Tangerang.

Sejak tahun 1992 sampai saat ini Pa’de bersama istrinya masih setia menggeluti usahanya menjual peralatan Perdukunan, mulai dari Batu Cincin sampai Keris dan benda-benda yang dianggap keramat ada di toko tersebut.

paranormal

Ramainya para pembeli di menjadi satu lahan bisnis yang menjanjikan. "ya lumayanlah, dengan usaha ini saya bisa menghidupi keluarga dengan tidak kekurangan." tutur Pa’de saat di temui di tokonya.

Keberadaan toko penjual alat perdukunan tersebut saat ini menjelang pemilu tentu sangat dicari oleh para calon legislatif yang akan mencalonkan, sebagian besar mereka membeli peralatan tersebut sebagai mahar (alat tukar) persyaratan yang di tentukan oleh si Paranormal. "Terkadang ada juga yang mencari barang untuk dijadikan persyaratan dalam menjalankan upacara ritual, tidak jarang pejabat yang datang ke toko saya" terang Pa de.

Keberadaan Paranormal dalam membantu kesuksesan bukanlah isapan jempol belaka, memang ada namun tidak semua pejabat menggunakan jasa paranormal tersebut.


(korantagsel.com, dennys)

Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes