BREAKING NEWS

Monday, January 6, 2014

ARUS BALIK LIBURAN,BANDARA SOETTA DIPADATI PENUMPANG

bandara soetta
TANGERANG RAYA,korantangsel.com-Arus balik usai libur panjang Natal dan Tahun Baru mulai terjadi di Bandara Soekarno-Hatta , Tangerang, Banten. Bahkan penumpang mulai memadati terminal kedatangan Bandara Soetta. 

Berdasarkan data Posko Natal dan Tahun Baru Bandara Sotta menyebutkan, jumlah penumpang dari terminal 1, 2 dan 3 serta extra time mencapai 75.907 penumpang. Sedangkan total yang datang 51.105 penumpang. Hingga sore kemarin, diperkiran gelombang kedatangan penumpang akan terus bertambah seiring berakhirnya musim liburan sekolah. 

Tampak terlihat antrean padat di pintu masuk keberangkatan terminal 1B. Kepadatan ini di dominasi oleh turis lokal yang menghabiskan waktu berlibur keluar kota dan keluar negeri.

“Saya habis pulang kampung, lumayan mengisi liburan panjang di sana,” ujar Resmon, seorang penumpang yang hendak pulang ke Padang.

Sedangkan penumpang lainnya, Irene Artha mengatakan, harga tiket yang melambung tinggi, dijadikan alasan dirinya untuk pulang ke Jakarta usai menghabiskan liburan di Jambi.

“Saya pulang hari ini karena lihat harga tiket juga, kemarin masih mahal. Sekarang sudah turun,” katanya.

(
korantangsel.com,dennys)

Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes