SITI HANDAYANI “YEYEN”: TEGASKAN DI KEPEMIMPINAN ARIEF DAN SACHRUDIN HARUS LEBIH BAIK - RANSEL
Headlines News :
Home » » SITI HANDAYANI “YEYEN”: TEGASKAN DI KEPEMIMPINAN ARIEF DAN SACHRUDIN HARUS LEBIH BAIK

SITI HANDAYANI “YEYEN”: TEGASKAN DI KEPEMIMPINAN ARIEF DAN SACHRUDIN HARUS LEBIH BAIK

Written By ADMIN on Saturday, January 4, 2014 | 6:55 PM

siti handayani
TANGERANG RAYA,korantangsel.com- Di tahun 2014 ini Kota Tangerang yang sekarang dipimpin oleh Arief R Wismansyah dan Sachrudin yang baru saja dilantik menjadi Walikota dan Wakil Walikota Tangerang periode 2013-2018, harus bisa menjadikan Kota Tangerang ini menjadi lebih baik lagi.

Siti Handayani yang sering disapa dengan “Yeyen” mengatakan, dengan kata-kata Walikota sendiri “LANJUTKAN” dalam arti benar-benar melanjutkan perjuangannya dengan kepemimpinan yang di pegang sekarang, karena Kota Tangerang di tahun sebelumnya banyak PR (Pekerjaan Rumah) nya, salah satunya terkait Akses Jalan dan Kesehatan serta Cabang Olah Raga yang ada di Kota Tangerang”. Ujarnya Caleg Dapil 1 Kecamatan Tangerang dan Kecamatan Karawaci Kota Tangerang dari Partai Amanat Nasional.

“Selama ini saya sering mengontrol Akses Jalan di Kota Tangerang ternyata banyak jalanan yang masih rusak dan memang jalan tersebut dipergunakan untuk kendaraan roda dua maupun roda empat sehari-hari, hal inilah yang belum terselesaikan sampai saat ini”. tambahnya Yeyen saat diwawancarai reporter www.korantangsel.com dikediamannya.

siti handayani

“Dan untuk kesehatan di Kota Tangerang, Pemkot Tangerang sudah menyiapkan Multiguna untuk masyarakatnya guna perobatan geratis dan pada kenyataannya hanya dua dari tiga puluh enam rumah sakit di Kota Tangerang yang bisa menggunakan Multiguna tersebut, untuk selebihnya Multiguna hanya pormalitas doang”. Tegasnya Yeyen.

Untuk soal peningkatan Cabang Olah Raga di Kota Tangerang memang sudah cukup bagus tapi masih ada Cabang Olah Raga yang masih rendah dibandingkan dengan Kota-Kota lain, seperti Cabang Olahr Raga Sepak Bola Persikota yang sampai saat ini belum ada peningkatan untuk membawa nama kota tangerang lebih maju”

Menurut saya Arief dan Sachrudin harus bener-benar turun kelapangan untuk melihat kondisi Kota Tngerang yang saat ini. Dari hal ini yang saya inginkan dan harapkan mudah-mudahan di kepemimpinan Arief dan Sachrudin yang sekarang, Kota Tangerang bisa menjadi lebih baik lagi dan bisa menjadi lebih maju dibanding dengan Kota-Kota lain dengan cara kinerjanya”. tegasnya Yeyen Caleg Dapil 1 Kota Tangerang dari Partai Amanat Nasional.


(korantangsel.com, ahmad baihaqi)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA