UMI JANTUNGNYA KAMBUH SAAT MENDENGAR BUNYI TEMBAKAN - RANSEL
Headlines News :
Home » » UMI JANTUNGNYA KAMBUH SAAT MENDENGAR BUNYI TEMBAKAN

UMI JANTUNGNYA KAMBUH SAAT MENDENGAR BUNYI TEMBAKAN

Written By ADMIN on Saturday, January 4, 2014 | 6:50 PM

warga
TANGERANG SELATAN,korantangsel.com- Meskipun sudah 3 hari berlangsungnya penggrebekan sejumlah warga masih saja ada yang merasa ketakutan dan syok akibat mendengar suara tembakan dan ledakan bom, dan saat ini tempat kejadian perkara penggerebekan rumah kontrakan terduga teroris di Desa Sawah Ciputat Kota Tangerang Selatan masih dijaga polisi bersenjata.

Hingga kini sejumlah Anggota Kepolisian masih tampak berada di rumah kontrakan teroris tersebutpolisi pun sedang melakukan rehabilitasiterhadap bangunan yang rusak dan pendataan warga yang mengalami trauma.

Menurut umi (62) mengatakan, sejumlah warga setempat kini masih mengalami ketakutan dan syok sampai-sampai penyakit jantungnya kambuh seperti apa yang saya rasakan saat ini ditragedi penggrebekan karena mendengar bunyi tembakan dan ledakan”. Ujar umi warga setempat saat diwawancarai reporter www.korantangsel.com

Sementara itu garis polisi pun masih melintang di rumah kontrakan yang diduga dihuni teroris, dan akses jalan di sekitarnya serta sejumlah polisi dengan bersenjata lengkap pun masih tampak berjaga-jaga, dan untuk warga yang datang ingin melihat masih tidak diperbolehkan mendekat ke lokasi penggerebekan.

(korantangsel.com, ahmad baihaqi)


Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA