BREAKING NEWS

Saturday, January 4, 2014

CARMADI SH, MH: CALON ANGGOTA LEGISLATIF DPRD PROVINSI BANTEN DARI PARTAI BULAN BINTANG

carmadi
TANGERANG RAYA,korantangsel.com- Carmadi SH, MH (Charlie) merupakan salah satu Calon Anggota Legislatif DPRD Provinsi Banten dari Partai Bulan Bintang (PBB) Dapil wilayah Kecamatan Balaraja, Jayanti, Tigaraksa, Jambe, Cisoka, Curug, Cikupa, Panongan, legok,Pagedangan, Cisauk, Kelapa Dua dan Solear.

Caleg yang sering disapa sehari-hari adalah “Charlie” mencalokan diri jadi anggota dewan adalah panggilan dari hati nuraninya yang ingin duduk di Komisi Anggaran. Menurutnya anggota Dewan harus mengawal kebijakan anggaran sampai ke bawah.

“Tegakkan Keadilan seadil-adilnya pisahkan antara hukum privasi dan hukum publik, sudah saatnya Partai Bulan Bintang menerangi Republik ini”,  hal ini disampaikan oleh Charlie saat pengajian yang diadakan rutin dirumahnya.

Ada beberapa program yang beliau lakukan dalam kegiatannya selama ini pertama perhatiannya pada program ekonomi lemah, pengobatan gratis, bedah rumah, dan perbaikan sarana sanitasi diwilayah dapilnya.

Menurutnya anggota dewan harus mau menampung aspirasi masyarakatnya, dan tidak berjanji manis pada masyarakatnya karena janji itu akan ditagih suatu saat nanti, namun bergerak bersama-sama supaya merasa memiliki bahwa masyarakat itu mewakili wakilnya di dewan, “anggota dewan itu harus turun kebawah bersama dengan rakyatnya”.

(korantangsel.com, mukmin kusnendar)


Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes