POLWAN HIBUR WARGA YANG TRAUMA SAAT PENGGREBEKAN TERORIS - RANSEL
Headlines News :
Home » » POLWAN HIBUR WARGA YANG TRAUMA SAAT PENGGREBEKAN TERORIS

POLWAN HIBUR WARGA YANG TRAUMA SAAT PENGGREBEKAN TERORIS

Written By ADMIN on Saturday, January 4, 2014 | 6:49 PM

polwan
TANGERANG SELATAN,korantangsel.com- Pasca 3 hari berlangsungnya penggrebekan teroris di Jalan Kihajar Dewantara Desa Sawah Lama Rt 02/07 Kecamatan Ciputat Kota Tangerang Selatan Banten dan kini Polda Metro Jaya juga membantu untuk memulihkan trauma warga sekitar pasca baku tembak antara Densus 88 dengan komplotan teroris.

Upaya yang dilakukan yakni dengan menerjunkan sejumlah Polisi Wanita  Polwan dari Polda Metro Jaya untuk membantu anak-anak kecil dalam memulihkan rasa trauma sejak tragedy penggrebekan berlangsung.

Menurut AKBP Dri Hastuti mengatakan saat ini pihak Kepolsian Polres Metro Jaksel melakukan pisikolog di TKP penembakan terhadap warga dan anak-anak kecil yang terkena dampak akibat ulah para teroris yang melawan kepolisian dengan aksi tembak-tembakan yang menghibur mereka dengan berbagai macam permainan”. ujar Kabag Binamas Polres Metro Jaksel saat diwawancari reporterwww.korantangsel.com

Untuk saat ini para Polwan cantik itu bertugas untuk melakukan rehabilitasi dan penyembuhan mental anak-anak pasca penggerebekan terduga teroris dan diharapkan para warga tersebut dapat kembali normal dan tidak merasakan ketakutan karena mendengar suara tembakan dan ledakan bom.

(korantangsel.com, ahmad baihaqi)


Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA