TERMINAL LEBAK BULUS DITUTUP, BUS AKAP SUDAH MANGKAL DI TERMINAL PONDOK CABE - RANSEL
Headlines News :
Home » » TERMINAL LEBAK BULUS DITUTUP, BUS AKAP SUDAH MANGKAL DI TERMINAL PONDOK CABE

TERMINAL LEBAK BULUS DITUTUP, BUS AKAP SUDAH MANGKAL DI TERMINAL PONDOK CABE

Written By ADMIN on Wednesday, January 8, 2014 | 11:38 PM

terminal
TANGERANG SELATAN,korantangsel.com- Setelah Pemerintah Provinsi Jakarta menutup Terminal Lebak Bulus, kini sejumlah bus AKAP sudah terlihat mangkal  di Terminal Pondok Cabe. Rencananya, Pemkot Tangsel berencana akan melakukan  pembenahan kembali setelah sekian lama terbengkalai, bahkan akan menjadikan terminal tersebut sebagai terminal kelas A.

“Pastinya kita akan mempersiapkan terminal tersebut dengan baik, melakukan pembenahan menjadi salah satu jalan agar terminal Pondok Cabe nyaman digunakan,” kata Wakil Walikota Tangsel, Benyamin Davnie, kemarin.

Benyamin menambahkan, sampai saat ini, pihaknya sudah menerima laporan bahwa sejak kemarin malam sudah banyak PO bis AKAP yang memarkirkan bis-nya di Terminal Pondok Cabe. "Mereka hanya parkir saja. Karena belum berjalan secara efektif, untuk saat ini belum dipungut retribusi," ungkapnya.

Sebagai pemengang wilayah yang diberi tanggungjawab, Benyamin memastikan bahwa sebagai terminal antar provinsi, pihaknya akan membuat fasilitas yang memadai, bahkan nantinya akan ada pusat perbelanjaan untuk memudahkan para penumpang. 


(korantangsel.com, nadia & foto : tempo.com)
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA