SUDAH 28 PO MENDAFTAR KE TERMINAL PONDOK CABE - RANSEL
Headlines News :
Home » » SUDAH 28 PO MENDAFTAR KE TERMINAL PONDOK CABE

SUDAH 28 PO MENDAFTAR KE TERMINAL PONDOK CABE

Written By ADMIN on Wednesday, January 8, 2014 | 11:36 PM

pondok cabe
TANGERANG SELATAN,korantangsel.com-Menyusul rencana penutupan Terminal Bus Antar Kota Antar Provinisi (AKAP) Lebak Bulus,  Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika (Dishubkominfo) Kota Tangerang Selatan telah menyiapkan terminal Pondok Cabe sebagai salah satu terminal yang akan digunakan. Hingga kemarin, sudah ada 28 perusahaan otobus (PO) mendaftar ke terminal yang berdiri di wilayah Kecamatan Pamulang itu.

Jeffrey Kapoyos, Ketua Paguyuban Mitra Niaga dan pengelola terminal Pondok Cabe mengatakan, adapun ke 28 PO tersebut akan mengakomodir keperluan warga Tangsel dan sekitarnya yang ingin berpergian ke penjuru Pulau Jawa dan sebaliknya menggunakan bus AKAP. Ratusan bus dari 28 PO sudah bisa beroperasi di terminal Pondok Cabe mulai hari ini.

"Saat ini kita masih mempersiapkan fasilitas pendukung, seperti loket, toilet, sumber air, dan tempat pencucian mobil. Penerangan juga sedang disiapkan oleh Dishub," ujar Jeffrey di Terminal Pondok Cabe.

Berdasarkan pantauan di lokasi, belasan pekerja tampak melakukan sejumlah kegiatan di sebuah bangunan tua tak jauh dari pintu masuk terminal. Di tempat tersebut, pekerja mengganti atap asbes yang telah lapuk dengan yang baru, memasang pompa air, dan menyiapkan loket karcis untuk ke-28 PO.

Berdasarkan informasi, adapun 28 PO itu antara lain Pahala Kencana, Sinar Jaya, Handoyo, Santoso, Purwo Widodo, Sumba Putra, Aneka Jaya, Raya, Tunggal Dara, Tunggal Dara Putra,  Maju Lancar, Sumber Alam, Gunung Mulia, Nusantara, Laju Prima, Harta Sanjaya, Gunung Harta, Langsung Jaya, Ramayana, Tunggal Daya, Jaya, Santika, Kramatdjati, Maju Utama, Dedy Jaya, Putra Mulia, Karyasari dan Harapan Jaya.



Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA