BREAKING NEWS

Saturday, January 11, 2014

TAGANA : SOSIALISASI PENANGGULANGAN BENCANA LEWAT PROGRAM SISGANA

tagana kota tangerang
TANGERANG RAYA,korantangsel.com- Untuk mensosialisasikan penanggulangan bencana kepada siswa atau pelajar yang ada di Kota Tangerang, Tagana Kota Tangerang menggadakan program SISGANA.

“Program ini memang khusus diperuntukkan bagi para pelajar yang ada di Kota Tangerang, tujuannya hanya satu yaitu mensosialisasikan atau memberikan pemahaman mengenai kebencanaan dan bagaimana penanggulangannya,” kata Iksan Bhakti, Ketua Tagana Kota Tangerang saat memberikan penjelasan di SMA Syekh Yusuf, Jl Kisamaun, Suka Sari, Kota Tangerang.

 Iksan berharap, dengan adanya materi-materi penanggulangan bencana yang sudah di berikan, dapat menarik siswa untuk menjadi relawan kemanusiaan yang berperan sebagai penolong orang-orang yang tertimpa bencana.

tagana kota tangerang

Sementara itu, Kepala Sekolah SMA Syekh Yusuf, Sukandi menyambut baik program SISGANA ini, agar para siswa dapat mengerti dan mengetahui bagaimana cara menanggulangi bencana yang sewaktu-waktu dapat terjadi dilingkungan mereka. 

“Dengan materi tentang kebencanaan, program ini akan berlanjut hingga ke sekolah-sekolah yang ada di Kota Tangerang,” ucap Iksan kepada korantangsel.com.

 (korantangsel.com,ahmad baihaqi)



Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes