SEMINGGU JADI WALIKOTA, ARIEF ROTASI BESAR-BESARAN - RANSEL
Headlines News :
Home » » SEMINGGU JADI WALIKOTA, ARIEF ROTASI BESAR-BESARAN

SEMINGGU JADI WALIKOTA, ARIEF ROTASI BESAR-BESARAN

Written By ADMIN on Wednesday, January 8, 2014 | 12:29 AM

PNS
TANGERANG RAYA,korantangsel.com-Setelah hampir tiga minggu menjabat sebagai  Wali Kota Tangerang,  Arief R Wismansyah langsung melakukan rotasi dan mutasi 10 pejabat di Kota Tangerang, Senin (06/01/14).  Pejabat yang dimutasi itu diantaranya adalah eselon II, III dan IV. 

Adapun nama-nama pejabat tersebut adalah,  Sayuti yang sebelumnya menjabat Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) dilantik sebagai Staf Ahli Bidang Pemerintahan, posisinya digantikan oleh Dadi Budaeri yang sebelumnya menjadi Kepala Inspektorat.

Sedangkan pejabat eselon III yang dilantik yaitu Sugiharto Ahmad Bagja sebagai Kepala Bagian Humas dan Protokol Setda yang sebelumnya menjadi sebagai Kepala Bidang Bina Program pada Dinas Kebersihan dan Pertamanan (DKP). Pria yang kerap dipanggil Ugi itu menggantikan Amal Herawan Budhi yang sebelumnya Plt.

Sedangkan  Herry C Trunajaya kini sebagai Sekretaris Dinas Pekerjaan Umum (PU), sebelumnya menjadi Kabid Bina Marga PU.  Dedi Suhada sebagai Kepala Bagian Pengadaan Barang dan Jasa Setda.

 Iid Mahyidin menggantikan Hendra sebagai Kepala Bidang Pelayanan Perijinan Pembangunan pada Badan Pelayanan Penanaman Modal dan Perijinan Terpadu (BPMPT). Sedangkan  Hendra  menjadi Kepala Bidang Perindustrian pada Dinas Perindustrian, Perdagangan dan Koperasi (Indakop).  Iing Riskomar menjadi Kepala Bidang Rehabilitasi dan Bimbingan Sosial Dinas Sosial.
 
Sedangkan eselon IV yaitu Mua’lim sebagai Kepala Sub Bagian Pemberitaan pada Humas dan Protokol, Amal Herawan Budhi sebagai Kepala Seksi Sandi dan Telekomunikasi pada Dinas Informasi dan Komunikasi.
 
Arief mengatakan, rotasi dan mutasi itu dilakukan untuk mengisi kekosongan jabatan serta merupakan kebutuhan organisasi yang harus disegerakan. Pasalnya ada sekitar 146 jabatan yang kosong di lingkungan Pemerintah Kota Tangerang, diantaranya 34 jabatan eselon II atau setingkat Kepala Dinas.
 
“Selain jabatan kosong, ada beberapa jabatan yang sudah lama dan perlu penyegaran.Ini hal yang biasa dalam sebuah organisasi. Mudah-mudahan ke depan lebih baik menghadapi tuntutan masyarakat,” katanya.saat ditemui dikantornya,Selasa (07/01)
 
Menurutnya, rotasi jabatan ini sudah melalui mekanisme tim Baperjakat. Kedepan, pihaknya akan mengevaluasi lagi jabatan yang kosong untuk segera diisi.“Jadi masih banyak yang harus diisi. Jabatan itu amanah, diharapkan PNS siap terima tanggung jawab dimana saja bertugas,” tukasnya.



Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA