RENCANA NIKAH TAHUN INI, GAGAL… - RANSEL
Headlines News :
Home » » RENCANA NIKAH TAHUN INI, GAGAL…

RENCANA NIKAH TAHUN INI, GAGAL…

Written By ADMIN on Wednesday, January 8, 2014 | 11:08 PM

briptu deni alfian hadi
TANGERANG RAYA,korantangsel.com- Briptu Deni Alfian Hadi (24), anggota Polresta Tangerang dari kesatuan Polair yang tewas ditikam akibat melerai pertikaian warga dengan oknum anggota TNI AL di Kalijodo, Jakarta Utara rencananya akan menikah bulan September 2014.
 
"Ya memang, kita ada niat untuk nikah bulan September mendatang," kata pacar korban, Lina di rumah duka di RT 2/2, Jalan Keadilan, Kelurahan Batu Ceper, Kecamatan Batu Ceper, Kota Tangerang, kemarin.

Lina mengaku,  dirinya tidak menyangka kekasihnya itu tewas dalam peristiwa tersebut. Bahkan, pertemuannya pada Jumat (3/01/14) kemarin menjadi pertemuan yang terakhir baginya. “Saya tidak tahu semalam dia pergi kemana, dia tidak memberi kabar. Saya baru diberitahu tiba-tiba Deni meninggal jam lima subuh kemarin, dan pastinya saya kaget sekali,” ujarnya.

Lina memaparkan, kekasihnya tersebut dikenal sebagai pria yang baik dan sopan. “Saya sama sekali tidak mendapat firasat atau pesan apa pun yang disampaikannya,” paparnya.

Ditanya apa akan menuntut pelaku? Lina dan keluarga korban mengungkapkan, belum ada niatan melakukan hal tersebut.  “Belum kepikiran. Saat ini, saya berharap Deni bisa tenang dan diterima
disisi Allah,” paparnya sambil menangis.

Sementara sepupu korban, Tian, sejak kecil Deni memang sudah bercita-cita menjadi polisi. Hingga akhirnya, anak kedua dari tiga bersaudara itu masuk menjadi Polair Polda Metro Jaya pada tahun 2009, kemudian ditugaskan ke Polresta Tangerang. “Memang jadi polisi itu cita-cita dia dari kecil. Dulu dia suka banget main tembak-tembakan,” katanya.

Korban sendiri tinggal bersama ibunya, Pikah, di Kecamatan Kresek, Kabupaten Tangerang. Dia ikut ibunya setelah bercerai dengan sang ayah bernama Boneh Hadi. Sementara, jenazah Deni disemayamkan di rumah ayahnya, tepatnya di Jalan Keadilan, Batuceper, Kota Tangerang setelah dibawa dari RS Kramat Jati pukul 14.00 WIB dan langsung dimakamkan sore harinya.


(
korantangsel.com, dennys)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA