RENOVASI LAMBAN, KBM SDN RAWA BUNTU 3 TERGANGGU - RANSEL
Headlines News :
Home » » RENOVASI LAMBAN, KBM SDN RAWA BUNTU 3 TERGANGGU

RENOVASI LAMBAN, KBM SDN RAWA BUNTU 3 TERGANGGU

Written By ADMIN on Wednesday, January 8, 2014 | 12:27 AM

anak SD
TANGERANG SELATAN,korantangsel.com- Akibat renovasi disejumlah sekolah dasar di Tangsel, mengakibatkan tujuh sekolah yang dipindahkan ke sekolah lain dan ada pula yang tetap bertahan. Namun, hal ini tentunya membuat ketidaknyamanan pengguna, seharusnya sesuai dengan target pekerjaan dan harusnya bisa diminimalisir.

“Kami memiliki 29 rombongan belajar yang terbagi menjadi 19 pagi dan 10 siang, tentu pembangunan yang kami nilai cukup lambat ini sangat mengganggu," kata Kepala SDN Rawa Buntu 3, Surono.

Tidak hanya pihak sekolah yang mengeluhkan pembangunan sekolah ini, Chery, kayla dan Dian siswi-siswi kelas 2 berharap sekolah cepat selesai dan jadi bagus. Selain itu, wali murid pun turut prihatin dengan keadaan.

Saat dipantau www.korantangsel.com dan Ketua Komisi II DPRD Tangsel, Siti Chadijah, Parkiran sekolah pun masih menggunakan badan jalan dan mengorbankan pengguna jalan.

"Hasil dari sidak juga akan disampaikan ke Dinas Pendidikan dan Ibu Walikota. Kontraktor yang mengerjakan SDN Rawa Buntu satu tahun lalu, tidak suskes tapi masih dipakai dan besar harapannya diputus kontrak, lelangnya dipercepat dan tahun ajaran baru siswa bisa menikmati gedung baru yang nyaman dan mencari kontraktor yang baik," Ungkap Siti Chadijah, S.Pd.I, M.Si.


 (Korantangsel.com,nadia lisa)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA