BREAKING NEWS

Wednesday, January 8, 2014

SALEH ASNAWI : WAJAR JIKA AIRIN DESAK PEMBANGUNAN KANTOR POLRES DI TANGSEL

saleh asnawi
TANGERANG SELATAN,korantangsel.com- Masih wangi tercium persoalan teroris di Desa Sawah Lamam Gang H Hasan, Ciputat, Tangerang Selatan, Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany mendesak Polri agar pembangunan polres diwilayah Tangerang Selatan dipercepat demi pengamanan wilayah ini.

H Mochammad Saleh Asnawi, Anggota DPRD Tangsel mengatakan, permintaan walikota tersebut memang dianggap wajar, apalagi Tangsel tergolong wilayah yang rawan akan teroris dan tindak kriminal lainnya.

“Sebenarnya pembangunan Polres di Tangsel sudah lama direncanakan, namun kemungkinan dari pihak Polresnya belum memiliki persiapan,” kata Saleh Asnawi.

Menurut Saleh, terkait pembangunan Polres di Tangsel, Cisauk sebenarnya bisa untuk dijadikan pembangunan kantor polres, apalagi dahulu ada bangunan bekas kantor polsek Cisauk, namun sekarang tinggal pemkot Tangsel saja yang harus bergerak dan bertindak cepat.

“Kalau saat ini permintaan itu masih sulit dilakukan, pemkot Tangerang Selatan harus bekerja keras memperhatikan keamanan diwilayah ini, jangan sampai peristiwa atau tragedi baku tembak di Desa Sawah Lama terjadi kembali,” ucapnya.

(korantangsel.com,ahmad baihaqi)

Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes