BREAKING NEWS

Tuesday, January 28, 2014

ROSE JEWELLERY LUNCURKAN RUBY KIDS COLLECTION

rose jewellery
BISNIS, korantangsel.com- Mengerti akan kebutuhan mereka yang ingin mengungkapkan rasa cinta dan kasih sayang kepada sang buah hati, Rose Jewellery kembali memanjakan konsumen khususnya anak-anak dengan mengeluarkan koleksi berlian terbaru yaitu Ruby Kids Collection.

Henny Setiawan, General Manager Rose Jewelerry mengatakan, koleksi ruby kids memiliki tiga kategori lucu dan disukai anak-anak. Seperti animal, fruit, dan flower yang dibuat dalam bentuk liontin, gelang dan anting.

“Semua ruby kids dibuat dari Italian design, dengan keungulan penempatan berlian yang terlihat mengambang,” kata Henny saat hadir dalam 5th Anniversary Rose Jewellery beberapa waktu lalu tepatnya di Summarecon Mall Serpong.

rose jewellery

Ia menambahkan, dengan teknologi design frozen (beku), berlian tampak seperti dibekukan dalam es dan dipadukan dengan emas yang dibentuk menyerupai binatang, buah dan bunga,” kata Henny.

“Mengenai harga, ruby kids dimulai dari Rp 1 jutaan dengan tingkat sasaran anak-anak usia 1 sampai 10 tahun. Terjangkau bukan,” paparnya.



Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes