PELAYANAN PMI PASKA BANJIR DI KOTA TANGERANG - RANSEL
Headlines News :
Home » » PELAYANAN PMI PASKA BANJIR DI KOTA TANGERANG

PELAYANAN PMI PASKA BANJIR DI KOTA TANGERANG

Written By ADMIN on Tuesday, January 28, 2014 | 2:04 AM

SUKARSA PMI
TANGERANG RAYA,korantangsel.com- Kegiatan Paska Bencana menjadi perhatian khusus oleh Ketua Umum Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Tangerang yaitu Kuswarsa S.sos saat di temui di sela-sela kesibukannya mempersiapkan baksos  pengobatan gratis yang akan dilaksanakan Hari Selasa, Tanggal 28 Januari di Perumahan Muatiara Pluit, Kelurahan Gembor, Kecamatan Priuk, Kota Tangerang.

Kegiatan pelayanan masyarakat dalam bentuk Baksos Pengobatan Gratis bagi masyarakat korban bencana banjir ini merupakan kegiatan berkelanjutan paska tanggap darurat, sebelumnya PMI  juga melakukan evakuasi di beberapa titik banjir dan mendirikan Dapur Umum (DU) di Markas PMI untuk melayani korban bencana.

Sementara beberapa titik banjir sudah di berikan bantuan Higen Kit Paket Family antara lain : Perumahan Pondok Arum, Kelurahan Nambo Jaya sebanyak 75 paket, dan Kelurahan Panunggangan Barat 100 Paket. Higen Kit Paket Family terdiri dari alat kebersihan rumah sampai alat kebersihan diri.

" kami akan meningkatkan kualitas pelayanan buat masyarakat, alhamdulillah kepercayaan masyarakat terhadap PMI saat ini lebih baik, ini terbukti dengan banyaknya bantuan yang di percayakan pada kami”. ungkapnya Kuswarsa dengan tegas.

Selain kegiatan diatas PMI Kota Tangerang bekerjasama dengan PMI Kabupaten Tangerang saat ini masih memberikan suplay bantuan obat-obatan, makanan dll.. di beberapa titik banjir di Kabupaten Tangerang:yang sampai saat ini masih berjalan seperti Kecamatan Kronjo, Kecamatan Kemiri, Kecamatan Sepatan, dan Kecamatan Kresek.

Bang Yudi Iskandar Kepala Markas Cabang PMI Kota Tangerang (Kamacab) mengatakan Kami dalam melakukan kegiatan kemanusiaan lintas batas, lintas sektoral karena kemanusiaan tidak bisa dibatasi apapun. yang kita lakukan berdasarkan hati nurani untuk kemanusiaan.


(korantangsel.com, mukmin kusnendar)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA