PANJI TAGANA, TETAP SIAGA BANTU WARGA YANG KELUHKAN AIR BERSIH - RANSEL
Headlines News :
Home » » PANJI TAGANA, TETAP SIAGA BANTU WARGA YANG KELUHKAN AIR BERSIH

PANJI TAGANA, TETAP SIAGA BANTU WARGA YANG KELUHKAN AIR BERSIH

Written By ADMIN on Wednesday, January 15, 2014 | 11:28 PM

banjir
TANGERANG RAYA,korantangsel.com- Akibat curah hujan pada Hari Minggu 12/10/14 yang disertai air kiriman dari Kali Sabi dan Kali Angke membuat setiap Wiayah Kota Tangerang dilanda banjir, salah satunya Wilayah Candulan Rt 01/07 Kelurahan Petir Kecamatan Cipondoh yang masih digenangi air setinggi 30 centimeter dan banyak warga keluahkan air bersih.

Memang  di hari kedua Senin 13/01/14 air semakin tinggi karena curah hujan yang terus menerus serta kiriman air dari banjir Perumahan Ciledug 1 dan Ciledug 2 Kota Tangerang serta kiriman air dari Wilayah Pondok Bahar membuat  di Wilayah Candulan Rt 01/07 Kelurahan Petir Kecamatan Cipondoh masih terus digenangi air, dan pada hari ketiga sampai hari keempat air sudah mulai surut secara perlahan.

Menurut Hasan Basri (56) mengatakan, Warga Candulan Kelurahan Petir Kecamatan Cipondoh Rw 07 dari Rt 01 sampai Rt 04 dengan jumlah 520 (KK), dan semua rumah warga terendam banjir dengan ketinggian air mencapa 1,5 meter.” yang paling parah terendam banjir adalah Rt 01 kalau untuk Rt 02,03 dan 04 banjir tdak terlalu parah, untuk saat ini banyak warga yang mengeluhkan air bersih dan warga dilarikan ketempat pengungsian”. tambahnya  Ketua Rw 07 Candulan

banjir

Panji dengan jiwa kerelawanannya mengatakan untuk saat ini saya memantau lokasi banjir bersama teman-teman di Daerah Candulan Rt 01/07 Kelurahan Petir Kecamatan Cipondoh ternyata rumah wearganya masih digenangi air setinggi 30 sampai 40 centimeter dan banyak warga terlihat sedang membersihkan rumah dari sisa-sisa kotoran banjir”. ujar salah satu Anggota Tagana Kota Tangerang.

“Setelah saya dan kawan-kawan berbincang-bincang dengan beberapa warga, ternyata masih banyak warga yang mengeluhkan air bersih yang sekiranya untuk mandi dan cuci pakaian”. tambahnya Panji saat diwawancari reporterwww.korantangsel.com

(korantangsel.com, ahmad baihaqi)


Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA