INGIN MEMILIKI WAJAH TIRUS, INI SOLUSINYA…. - RANSEL
Headlines News :
Home » » INGIN MEMILIKI WAJAH TIRUS, INI SOLUSINYA….

INGIN MEMILIKI WAJAH TIRUS, INI SOLUSINYA….

Written By ADMIN on Tuesday, January 28, 2014 | 10:34 PM

cantik
KECANTIKAN, korantangsel.com- Setiap wanita ingin tampil cantik. Bahkan dengan keinginan itulah, banyak wanita yang merubah bentuk wajah mereka dari sebelumnya. Bagi kaum hawa yang memiliki wajah cubby dan banyak timbunan lemak pada bagian wajah dan leher, tidak ada salahnya bila mencoba perawatan complete rejuvenating effect atau disebut facial meso yang ditawarkan oleh Lab 8 yang berada di Ruko Paramount Park, Gading Serpong.

Dokter muka Lab 8, dr. Jessy Hartono mengatakan, complete rejuvenating effect atau facial meso merupakan perawatan wajah terfavorit di klinik ini. Sebab dengan perawatan ini, banyak kaum hawa yang ingin menghilangkan lemak di wajah dan membentuknya menjadi tirus. Tak hanya itu, dengan perawatan ini, wajah akan tampak lebih bersinar dan kencang.

“Banyak nilai lebih dari perawatan ini dan hasilnya akan cepat terlihat,” katanya.

Jessy menambahkan, ada bagian wajah yang bisa dilakukan dengan perawatan ini. Seperti bagian pipi dan leher yang terlihat banyak lemak, dengan menggunakan alat yang didatangkan langsung dari Itali, dalam waktu singkat wajah akan terlihat bersinar dan tirus.

Jessy menjelaskan, perawatan ini diawali dengan treatmen facial. Wajah akan dibersihkan terlebih dahulu, setelah itu barulah pemberian gel yang berfungsi sebagai penghantar panas dan membakar lemak yang ada di bawah jaringan kulit.

Dengan gerakan-gerakan tertentu, Jessy menuturkan, kulit wajah akan ditarik dan membetuk pipi menjadi tirus. Proses kedua barulah sesi pencerahan kulit, sehingga menjadikan kulit kencang serta bersinar. 

“Penarikan akan dilakukan pada bagian dahi dan kita menggunakan serum atau produk dari Perancis. Prosesnya dilakukan selama kurang lebih 120 menit,” tuturnya.

Untuk mendapatkan hasil yang lebih maksimal, Jessy menyarankan sebaiknya dilakukan dua minggu sekali. Selain itu, tentu masalah makanan harus tetap dijaga dan menghindari makanan berminyak dan banyak minum air putih. Untuk menikmati perawatan ini, Anda bisa mengeluarkan uang sebesar Rp 500 ribu, sedangkan untuk perawatan rejuvenating effect atau RF sebesar Rp 350 ribu.



Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA