BREAKING NEWS

Thursday, January 30, 2014

RAYAKAN IMLEK DENGAN MAKAN SEPUASNYA DI FAMEHOTEL

famehotel
BISNIS, korantangsel.com- Menyambut datangnya tahun kuda kayu, Famehotel Gading Serpong menyiapkan paket istimewa kepada para tamu, baik paket menginap atau makan malam sepuasnya yang akan digelar pada  30 Januari 2014.

Public Relation Officer Famehotel Gading Serpong, Sarah Natalia mengatakan, untuk malam tahun baru Imlek 2565, Famehotel menawarkan program makan sepuasnya. Cukup deng, Famehotel menawarkan program makan sepuasnya. Cukup mengeluarkan kocek sebesar Rp 120 ribu per orang, Anda dan keluarga bisa menikmati menu bebek peking, Chinese chicken, sop asparagus, mie hokian, kungpao chicken, kue keranjang, mocha dan lain-lainnya sepuasnya.

“Agar lebih meriah, kami hadirkan tarian barongsai,” kata Sarah kepada korantangsel.com.
Tidak hanya makan malam sepuasnya, Sarah menambahkan, untuk paket kamar, khusus di tanggal 30 Januari 2014 Famehotel menawarkan harga Rp 599 ribu per malam. Di mana, dengan paket ini, fame-ous guest atau sebutan untuk para tamu mendapatkan makan malam sepuasnya untuk dua orang, dan keesokan paginya beragam sajian makan pagi siap menanti Anda di Hall of Fame Café.

“Walaupun hanya hotel bintang dua, kami berusaha memberikan pelayanan prima kepada konsumen,” ucap Sarah.


Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes