BERBURU SHABU-SHABU ALA MONGOLIA, RESTORAN YUAN TEMPATNYA - RANSEL
Headlines News :
Home » » BERBURU SHABU-SHABU ALA MONGOLIA, RESTORAN YUAN TEMPATNYA

BERBURU SHABU-SHABU ALA MONGOLIA, RESTORAN YUAN TEMPATNYA

Written By ADMIN on Wednesday, January 15, 2014 | 11:24 PM

restoran yuan
KULINER, korantangsel,com- Siapa yang tak kenal dengan makanan shabu-shabu? Menu yang diolah secara sederhana dan terbilang makanan sehat ini, belakangan menjadi trend dan buruan para pecinta kuliner. Tidaklah sulit untuk menemukan masakan satu ini. Sebut saja restoran Yuan, restoran yang berada di bilangan Alam Sutera Town Centre menyediakan menu shabu-shabu bergaya Mongolia. 

Michael Tjahjono, pemilik restoran mengatakan, diambil dari nama dinasti, restoran Yuan berbeda dengan restoran lain. Sebut saja menu Half-Half. Menu ini terbilang unik dan menjadi menu favorit. Sebab dalam penyajiannya, kuah terbuat dari rempah-rempah khas India. Seperti jahe, daun bawang, kurma, kapulaga, angco, bongkahan bawang putih, cabe dan kinci

“Kami menyediakan dua rasa kuah yang terpisah dengan sensasi berbeda, yaitu rasa pedas atau cooling broth dan rasa gurih serta mild atau spicy broth,” katanya.

Tak lengkap rasanya, bila menikmati menu Half-half dengan kuah yang kental tanpa irisan daging kambing dan daging sapi, sayuran hijau, pangsit, wonton, bakso dan mi tarik dengan pilihan saos yaitu bumbu minyak wijen, bumbu kacang, garlic dan daun ketumbar. 

Selain menu Half-half, restoran berkapasitas 70 orang ini menyediakan Cong Yu Bing atau martabak China yang terbuat dari tepung dan daun bawang serta Xiang Cui Tian Bing atau martabak dengan rasa manis. 

Di sesi penghilang dahaga, Anda patut coba minuman mushroom drinks with lotus. Minuman sehat ini, memang cocok untuk menghilangkan panas dalam. Sebab, terbuat dari gula batu yang dimasak dan dilengkapi oleh jamur mokji, kici, angco serta biji lotus, sehingga memiliki rasa manis dan kenyal.

Mengenai harga, Anda tak perlu merogoh uang terlalu dalam. Sebab, harganya pun cukup terjangkau. Seperti, set menu lunch untuk dua orang Rp 120 ribu, set menu dinner untuk dua orang Rp 170 ribu, set menu all you cant eat untuk satu orang Rp 108 ribu. 


Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA