BREAKING NEWS

Wednesday, January 15, 2014

RAPBD KOTA TANGSEL MOLOR

tangsel
TANGERANG SELATAN,korantangsel.com- Molornya pengesahan Rancangan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (RAPBD) Kota Tangsel 2014 yang semestinya kelar akhir tahun lalu, masih belum disahkan. Akibat keterlambatan tersebut, gaji DPRD, tunjangan PNS dan gaji Tenaga Kerja Sukarela (TKS) belum dibayarkan.

Samsudin Noor, Sekretaris DPRD Tangsel menjelaskan, pengesahan APBD 2014 akan dilakukan pada akhir Januari mendatang. Perkiraan tersebut dilihat dari rencana Pemkot Tangsel yang baru menyerahkan draft APBD pada 13 Januari kemarin.

Sementara itu, Rizki, Anggota Komisi III DPRD mengaku, pengajuan Kebijakan Umum Anggaran dan Perhitungan Plapon Anggaran Sementara (KUA PPAS) yang dilakukan pemkot tidak tepat waktu. Sehingga, jelas ini berpengaruh pada pembahasan di DPRD. 

“Keterlambatan ini bakal mempengaruhi SKPD dalam menjalankan programnya. Setelah disahkan pada akhir Januari, APBD harus diajukan ke Gubernur dan Kemendagri untuk diteliti. Sedangkan proses itu memakan waktu kira-kira satu bulan.

(Korantangsel.com, nadia lisa)
 

Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes