TIPS MENGETAHUI SESEORANG YANG BERBOHONG - RANSEL
Headlines News :
Home » » TIPS MENGETAHUI SESEORANG YANG BERBOHONG

TIPS MENGETAHUI SESEORANG YANG BERBOHONG

Written By ADMIN on Sunday, December 1, 2013 | 5:23 PM

pembohong
HIBURAN,korantangsel.com- Tidak perlu harus menjadi seorang pisikolog untuk dapat mempelajari dan mengetahui seseorang yang sering bohong, kitapun bisa menganalisa seseorang yang sering berbohong dengan latihan yang terus menerus pisikologpun bisa karena mereka terbiasa membaca menganalisa orang setiap harinya.

Seperti yang telah disebutkan diatas ada 1 juta bahasa tubuh yang berbeda, disini www.korantangsel.com akan merangkum untuk mengetahui secara menganalisa terhadap seseorang yang telah berbohong,

1.    Pertama, posisi tubuh dapat menjadi bukti yang menunjukkan bahwa seseorang sedang berbohong, karena disadari ataupun tidak disadari ada hubungan yang kuat antara pikiran dan ekspresi disaat seseorang yang berbohong akan menggerakkan tubuhnya.

2.    Yang kedua menghembuskan Nafas secara tiba-tiba, dalam setiap kebohongan yang dilakukan detak jantung akan meningkat dan nafas akan menjadi dangkal atau cepat, cara ini juga yang diterapkan oleh mesin pendeteksi kebohongan yaitu dengan mengukur detak jantung orang yang sedang diinterogasi atau diwawancara.

3.     Ketiga memperhatikan kegelisahan di bagian-bagian tubuh, hal ini dapat terlihat dengan berbagai cara, gerakan yang gugup akan menarik perhatian kita saat seseorang berbohong terutama dapat kita rasakan ketika kita berbicara.

Berikut adalah contoh-contoh kegelisahan di bagian-bagian tubuh saat seseorang melakukan kebohongan.

  1. 1.    Gerakan tubuh yang maju-mundur dalam posisi duduk maupun berdiri, saat seseorang melakukan kebohongan pasti dari gerak tubuhnya ada yang aneh.


  1. 2.    Posisi yang tiba-tiba berubah, Orang yang berbohong sekalipun dia seorang professional akan merasakan ketidak nyamanan saat berbohong, anggota tubuhnya akan selalu menyesuaikan perasaan kita tanpa kita sadari, jadi posisi yang tiba-tiba berubah ini adalah sinyal yang baik yang menunjukkan bahwa seseorang sedang berbohong.


  1. 3.    Gerakan-gerakan yang tidak disadari, Jika lawan bicara kita sedang dalam posisi duduk dan kemudian ia merubah arah telapak kaki ke arah yang lain, itu juga merupakan tanda bahwa orang tersebut sedang berbohong.


  1. 4.    Senyuman yang palsu, senyuman identik dengan keakraban dan kepercayaan dan para pembohong seringkali menyalahgunakannya bagaimana membedakan senyuman pembohong, para pembohong biasanya akan tersenyum cukup sering dan tiba-tiba yang sebetulnya tidak pada tempatnya dia harus tersenyum.


  1. 5.    Terlalu banyak aksi-aksi sok akrab, seperti menepuk dan menyentuh punggung anda ataupun mendekatkan posisinya pada anda, lawan bicara anda akan merasa kikuk ketika berbohong sehingga mereka akan menyembunyikan kekikukannya dengan melakukan tindakan-tindakan tersebut. Akan sangat sulit memutuskan bahwa seseorang sedang berbohong jika dia melakukan tindakan-tindakan yang bersahabat seperti itu. Ini adalah respon manusia yang alamiah.


  1. 6.    Terlihat dari mata, ketika seseorang berbohong akan terlihat jelas di matanya dengan pandangan ataupun kedipan mata yang tiba-tiba berbeda denga tatapan sebelumnya,  hal ini adalah sebuah kata bijak yang sangat popular.


Dengan tips-tips yang diberikan www.korantangsel.com secara tertulis ini kita dapat memahami ketika anda sedang berbicara dengan seseorang yang berbohong atau tidak dengan menganalisanya, dan mudah-mudahan bermanfaat bagi para pembaca yang budiman.


Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA