PKPI: SIAP MENGHADAPI PEMILU 2014 - RANSEL
Headlines News :
Home » » PKPI: SIAP MENGHADAPI PEMILU 2014

PKPI: SIAP MENGHADAPI PEMILU 2014

Written By ADMIN on Sunday, December 1, 2013 | 12:55 AM

PKPI
TANGERANG SELATAN,korantangsel.com- Dalam menjalin tali silaturahmi Ikatan Keluarga Budaya Betawi Tangsel, para Caleg Kota Tangerang Selatan dari Partai Politik PKPI mengadakan acara yang bertema “Pergerakan Perempuan PKP Idonesia” yang berlokasi di kekediaman H Mustafa Kamal Singadirata yang memang salah satu Caleg dari Partai PKPI.

Acara seiring dengan datangnya Ketua Umum Partai Politik PKPI yaitu Sutiyoso sangat mengundang ratusan keramain masyarakat yang hadir di acara tersebut, dan Sutiyoso dalam sambutannya banyak mengatakan tentang bagaimana peranan perjuangan beliau di partai PKPI selama ini.

Menurut Sutiyoso beliau sangat bahagia dengan dikukuhkannya bebrapa wanita dari Partai Politik PKPI Kota Tangerang Selatan yang terbentuk dalam Gerakan Perempuan PKPI,  dan beliaupun memberikan selamat kepada semua pengurusnya. Sutiyosopun menegaskan kapada Pengurus Caleg-Caleg PKPI Kota Tangsel dan seluruh msyarakatnya harus benar-benar kompak mengatur stratagi untuk memenangkan di pemilu 2014 yang akan datang.

Di pemilu 2014 yang sebentar lagi akan dilakasanakan, para caleg harus bisa memenangkan pemilu ini dengan bersih tanpa ada keburukan ataupun kecurangan seperti partai-partai yang lain dengan bukti dari lembaga pemilih Indonesia LSM 311 mengumumkan bahwa Anggota Dewan di tingkat Provinsi dari Partai PKPI tidak ada satupun yang tersangkut korupsi, dan hal ini menjadi salah satu kekuatan untu para Caleg memperjuangkan kemenangan PKPI di pemilu 2014 ini dengan semangat yang tinggi.” beliau menuturkan bahwa kalau bukan dukungan dari beberapa pihak khususnya masyarakat dirinya takkan menjadi apa-apa,”. ujarnya Ketua Umum PKP Indonesia dengan tegas saat diwawancarai reporter www.korantangsel.com

Max M Sasia yang memang Ketua acara tersebut menyatakan dengan pembentukan dan pengukuhan pengurus Penggerak Perempuan PKP Indonesia dari partai PKPI, dalam hal ini Para Caleg harus bisa lebih kompak lagi dalam memperjuangkan kemenangan di pemilu 2014 yang sebentar lagi akan datang.” dan acara ini pun memang diiringi dengan arisan para Caleg-Caleg PKPI yang diadakan setiap seminggu sekali”. tambahnya Caleg DPDR Tangsel Dapil Ciputat Timur.

Setiap masyarakat pasti menginginkan pemimpin Negara yang baik dan jauh dari korupsi, mudah-mudahan setelah ketua umum PKP Indonesi yaitu Sutiyoso terpilih menjadi Presiden RI di 2014 yang akan datang mudah-mudahan Negara Indonesia benar-benar menjadi perubahan agar lebih baik lagi.


(korantangsel.com, ahmad baihaqi)
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA