STELLA MARIS, AJAK ORANG TUA PANTAU ANAK DENGAN BAHAYANYA SEKS BEBAS - RANSEL
Headlines News :
Home » » STELLA MARIS, AJAK ORANG TUA PANTAU ANAK DENGAN BAHAYANYA SEKS BEBAS

STELLA MARIS, AJAK ORANG TUA PANTAU ANAK DENGAN BAHAYANYA SEKS BEBAS

Written By ADMIN on Sunday, December 1, 2013 | 12:53 AM

stella maris
TANGERANG SELATAN,korantangsel.com- Dalam rangka meningkatkan kesadaran para orang tua dan masyarakat dalam pentingnya pendidikan seks kepada anak sejak dini Stella Maris International Education menggelar acara dengan mengangkat tema sex education bertajuk ”Sex I Know But Not Now” yang berlokasi di Gedung RS Bethsaida Hospital BSD Kota Tangerang Selatan (30/11).

Melalui acara tersebut diharapkan masyarakat semakin membangun kesadaran para orang tua akan pentingnya pendidikan seks sebagai bekal bagi anak-anaknya dan juga menimalisasikan pergaulan bebas dari seks bebas yang kerap terjadi dengan adanya aborsi,dan hal ini menjadi dasar para orang tua untuk mendidik anak-anaknya dengan pendidikan tentang bahaya seks bebas sesuai dengan tahap usianya.

Dr Ricky susanto M Kes Sp.Og mengatakan seks adalah identitas seseorang yang apabila tidak diajarkan dari kecil tentang keburukan dari bahayanya seks bebas maka masa depannya akan sangat memabahayakan, ada beberapa hal yang membuat seorang anak sudah mengenal seks dan para orang tua harus memperhatikan dan memberikan masukan yang baik tentang pengenalan seks bebas yang terjadi dilingkungan.”jangan pernah mendidik anak dengan kekerasan prilaku karena bukan jamannya dan akan membuat seorang anak berbuat yang sangat membahayakan, anak adalah titipan tuhan didiklah dengan kebaikkan Tuhan”. tambahnya Pakar Pisikolog dalam mengisi acara tersebut.

Dr Inneke Limuri menyatakan yang membuat hancurnya anak terkait pengenalan seks adalah sering kalinya seorang anak memainkan internet seperti membuka Video Youtube dan Facebook ataupun Twitter yang marak dengan poto-poto pulgar anggota tubuh seseorang.” dan para orang tua harus memperhatikan anak-anaknya saat mermainkan internet baik melalui hp maupun di computer”. tambahnya Konsultan Kesehatan Mental & Psikolog Forensik Anak Dewasa.

Stella Maris School sebagai sekolah yang mengedepankan Platinum Generation Program dimana disini seseorang anak akan dididik yang akan dikembangkan menjadi generasi yang smart dan mempunyai jiwa entrepreneur serta menjadi penerus bangsa yang memiliki pribadi yang berkualitas.

(korantangsel.com, ahmad baihaqi)


Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA