BREAKING NEWS

Wednesday, December 25, 2013

‘SPARKLING NIGHT’ RAMAIKAN TAHUN BARU DI SUMMARECON MALL SERPONG

sparkling night
BISNIS,korantangsel.com- Program diskon yang ditawarkan sejumlah pusat perbelanjaan menjelang Tahun Baru, menjadi salah satu cara untuk mendongkrak penjualan. Dan sudah menjadi hal yang rutin, jika pusat perbelanjaan memberikan potongan harga di momen tertentu.Sparkling Night Sale, program midnight sale yang digelar Summarecon Mall Serpong untuk meramaikan malam tahun baru Anda.

“Program tersebut dikhususkan bagi para shopaholic. Di mana kami memberikan diskon sampai 70 persen, dan diikuti hampir 90 persen tenan yang ada di Summarecon Mall Serpong,” kata Cut Meutia, GM Corporate Communication PT. Summarecon Agung, Tbk.


 Ia menambahkan, tidak hanya memberikan diskon, Summarecon Mall Serpong menawarkan paket special New Year Eve di area broadway, downtown walk. Dengan membayar Rp 250 ribu, pengunjung mendapatkan sitting area serta menikmati sajian all you cant eat dengan beragam menu, seperti salad, hotdog, sausages, sandwich, French fries, chiken wing, grill turkey, tenderloin steak, dessert, dan free flow soft drinks serta New Year Party Kit.

“Penampilan Base Jam dan Ello akan menggebrak panggung, serta The Legacy yang dimeriahkan oleh band T-Five dan pertunjukan Magnificent Skylight and Laserworks Experience siap meramaikan malam tahun baru Anda,” kata Meutia.


Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes