BREAKING NEWS

Wednesday, December 25, 2013

BEST WESTERN : GENJOT PENGUNJUNG DENGAN PROGRAM CHRISTMAS DAN NEW YEAR EVE

best western
HIBURAN, korantangsel.com- Libur Natal dan tahun baru, menjadi momen penting yang dapat dimanfaatkan bagi sebagian masyarakat untuk berkumpul bersama keluarga. Tak jarang, momen tersebut dijadikan ajang bagi para pebisnis khususnya yang bergerak dibidang jasa untuk menarik pengunjung. Salah satu program Christmas dan New Year Eve yang dikeluarkan oleh hotel Best Western Serpong.

Marketing Communication Excecutive, Etri Mariesty mengatakan, bagi Anda yang merayakan Natal, Best Western menawarkan paket menarik. Di mana dengan harga Rp 749 ribu per malam untuk dua orang, pengunjung akan mendapatkan Christmas Eve Dinner di malam Natal atau bruch tepat di hari Natal. “Tidak hanya itu, pengunjung akan mendapatkan day breakfast dan complimentary X-Mas pudding,” katanya.

Khusus di malam tahun baru, Etri menambahkan, untuk pertama kalinya, Best Western menggelar Masquerade Party. Di mana cukup merogoh kocek Rp 1.200.000 per malam untuk dua orang, pengunjung mendapatkan breakfast di tanggal 1 Januari dan fantastic dinner di malam tahun baru. “Untuk memeriahkan malam tahun baru, kami menghadirkan DJ Remmy Sandra dan Amazing band serta games. Jadi, rayakanlah malam tahun baru Anda di tempat kami,” jelasnya.  



Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes