SENSASI MINUM TEH TAIWAN ALA SHARETEA - RANSEL
Headlines News :
Home » » SENSASI MINUM TEH TAIWAN ALA SHARETEA

SENSASI MINUM TEH TAIWAN ALA SHARETEA

Written By ADMIN on Saturday, December 14, 2013 | 1:00 AM

sharetea
KULINER,korantangsel.com- Anda penikmat teh? Apa jadinya jika teh diracik dengan beragam rasa sehingga menghasilkan sensasi yang unik? Inilah yang ditawarkan gerai teh asal Taiwan, Sharetea. Brand yang membuka gerai barunya di Summarecon Mall Serpong (12/12) kemarin, menawarkan hampir puluhan jenis teh yang diracik dengan beragam rasa.

“Anda dapat memilih delapan pilihan rasa yang dapat dicampur dengan teh. Seperti, milk tea, brewed tea, fresh milk, rick salt and cheese, smoothies, fruit tea, yakult, dan ice cream. Itulah yang membedakan Sharetea dengan brand lainnya,” kata Andrianto, Bussiness Develompent Manager Kino Coorporate.

sharetea

Andrianto menambahkan, diantara puluhan rasa yang ditawarkan, cocoa with rock salt and cheese menjadi salah satu minuman andalan di gerai ini. Karena selain menggunakan cokelat pilihan, di atas permukaan minuman coklat ini, Sharetea mencampurkanya dengan keju bercampur garam. Sehingga untuk menikmatinya, Anda cukup merobek penutup plastik dan tak perlu mengkocoknya jadi satu.

“Jika diteguk, Anda akan merasakan sensasi berbeda. Pertama rasa cokelat, dan keju bercampur garam,” papar Andrianto.

sharetea

Tidak hanya cocoa with rock salt and cheese, Andrianto menjelaskan, Sharetea menggunakan bahan yang diolah sendiri. Seperti minumanhandmade taro with fresh milk, minuman ini terbuat dari talas asli dan dicampur dengan susu segar. Ingin yang segar-segar, tak ada salahnya mencoba minuman mango smoothie with ice creammango juice with yakult, ice cream black teakumquat and lime juice with plums yang dibuat dari jus buah asli.  

“Untuk topping, kita menyediakan extra pearl, pudding, jelly atau herb jelly, kacang merah, dan lidah buaya,” ungkapnya.

Mengenai harga, Andrianto menambahkan, kami mematoknya mulai dari Rp 15 ribu sampai Rp 24 ribu dengan dua ukuran, yaitu kecil dan besar. Selama masa pembukaan, Sharetea memberikan penawaran menarik khusus pengunjung setia Summarecon Mall Serpong berupa promo beli satu gratis satu dari tanggal 13 Desember sampai 15 Desember 2013.   

(korantangsel.com, id) 


Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA