BREAKING NEWS

Monday, December 23, 2013

SENSASI MAKAN PIZZA JUMBO ALA HENK’S PIZZA

pizza
KULINER,korantangsel.com- Pizza ukuran normal, memang sudah biasa. Tapi pernahkah Anda menikmati sensasi rasa dari pizza ukuran jumbo alias pizza berukuran LED TV 32 inci? Henk’s pizza tempatnya. Berlokasi di Gading Serpong, pizza homemade ini menyuguhkan tiga ukuran jumbo dengan rasa roti yang otentik.

“Kami menyediakan tiga ukuran. Yaitu ukuran terkecil 20 inci atau 16 slice, sedang 28 inci atau 32 slice, dan ukuran besar 32 inci atau 50 slice,” jelas Hengky kepada korantangsel.com

Hengky menambahkan, selain ukurannya yang jumbo, roti buatan Henk’s pizza memiliki citarasa berbeda. Di mana roti pizza dibuat dengan menggunakan bumbu rahasia, sehingga rasa asin dan gurih langsung hinggap di lidah. “Kalau roti pizza kebanyakan rasanya tawar, tapi kalau disini saya buat dengan campuran bumbu rempah-rempah,” paparnya.

pizzapizza








Mengenai pilihan pizza, Hengky merekomendasikan beberapa pizza favorit para pengunjung. Yaitu, pizza rambo. Pizza ini cukup istimewa, karena toppingnya cukup lengkap dan banyak. Seperti keju, daging, pepperoni, bawang, paprika, jamur, dan nanas. Sehingga saat gigitan pertama, sensasi keju, pedasnya saus bolognaise dengan asamnya nanas langsung terasa di lidah.     

pizza

Tak kalah dengan pizza rambo, pizza passion yang dihujani oleh double keju dan daging, menjadi salah satu pizza pilihan para penikmat kuliner. “Cirikhas kami terletak pada roti yang lembut,  dibuat tidak terlalu tipis atau tebal dan memiliki rasa, ditambah topping yang banyak,”

Untuk menikmati pizza ukuran jumbo ini, Anda cukup merogoh kocek Rp 150 untuk pizza kecil dan pizza ukuran 32 inci Rp 400 ribu.

(korantangsel.com, id)    



Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes