HILANGKAN DETOKS DENGAN MEDITERRANEAN SPA ALA TIMUR TENGAH - RANSEL
Headlines News :
Home » » HILANGKAN DETOKS DENGAN MEDITERRANEAN SPA ALA TIMUR TENGAH

HILANGKAN DETOKS DENGAN MEDITERRANEAN SPA ALA TIMUR TENGAH

Written By ADMIN on Monday, December 23, 2013 | 10:42 PM

spa
KECANTIKAN,korantangsel.com- Banyak cara yang dilakukan kaum hawa untuk memanjakan tubuh, salah satunya dengan spa. Perawatan tubuh yang menjanjikan sebuah relaksasi ini, ternyata mulai banyak digandrungi oleh kaum hawa untuk melepas lelah. Beragam jenis spa pun bermunculan. Tapi pernahkan Anda mendengar dan mencoba spa ala Timur Tengah? Cobalah berkunjung ke Breeze Spa, residential spa yang terletak di Giriloka 1 ini menawarkan spa ala Timur Tengah yaitu Mediterranean dan Arabian Spa.

Mediterranean spa, menurut Julia, lebih banyak menggunakan lumpur dan garam laut mati yang bermanfaat baik untuk mengeluarkan racun (toxin), detox kulit, mengurangi jerawat dan psoriaris, membersihkan kulit bersisik, mengecilkan pori-pori serta memberikan kelembaban yang seimbang bagi kulit kusam. Tahap awal, akan dilakukan steam bodyuntuk membuka pori-pori. Kemudian melakukan pijatan dengan menggunakan minyak garam selama 15 menit. Setelah itu, barulah menggunakan masker lumpur laut mati dan terakhir berendam dengan air garam.

spa

“Khusus perawatan ini, tidak boleh dilakukan secara rutin. Karena lumpur laut mati sedikit keras, dan lebih baik dilakukan setahun sebanyak tiga kali,” kata Julia, Pemilik Breeze Spa. Sedangkan khusus perawatan Arabian Spa, lebih banyak menggunakan madu putih yang memiliki kandungan vitamin C,B dan D. Sehingga bermanfaat untuk menahan air di dalam kulit, baik bagi pertumbuhuan sel yang rusak, kulit kering dan kusam. Dan terakhir, ditutup dengan perendaman tubuh dengan bubblebath yang hangat dan harum.

 “Untuk produk, kita datangkan langsung dari Timur Tengah dan spa ini banyak diminati oleh kaum hawa baik asing dan lokal,” ucapJulia Maulana.

Julia menjelaskan, kedua perawatan ini memang cocok untuk para wanita Indonesia. Sebab, faktor iklim di Timur Tengah hampir sama dengan Indonesia. Sehingga garam dan lumpur laut mati yang menjadi bahan utama dalam perawatan ini, sangat tepat untuk perawatan tubuh dan mampu menyembuhkan berbagai penyakit kulit akibat efek cuaca saat ini.


(korantangsel.com, id)
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA