BREAKING NEWS

Saturday, December 7, 2013

SD CILEDUG DISEGEL, DINDIK TANGSEL ANGKAT TANGAN

dindik tangsel
TANGERANG SELATAN,korantangsel.com- Terkait penyegelan SD Ciledug Barat Kelurahan Benda Baru Kecamatan Pamulang Kota Tangerang yang kemarin (4/12) di segel oleh ahli warisnya, Dinas Pendidikan Kota Tangerang Selatan menyerahkan permasalahan ini ke Pemerintah Daerah setempat.

Berdasarkan bahwa Kepala Bidang Pendidikan Dasar (Dikdas), Kuswanda melimpahkan permasalahan ini kepada Pemerintah Kota Tangsel, ketika saat dikonfirmasi kepada repoprter www.korantangsel.com  dikantornya (6/12).

Menurut Derajat Sumarsono mengatakan, ahli waris memberikan kesempatan kepada Pemkot Tangsel dan memberikan somasi selama tujuh hari, apabila dalam waktu tujuh hari tidak terselesaikan maka ahli waris akan melakukan tindakan seperti yang tertera di UU No 14/1983 bahwa Pengadilan memberikan kesempatan kepada yang kalah dalam waktu 7 hari”. tambahnya Caleg PDIP Tangsel.

Barat Hartini menyatakan, besar harapan kami dengan pendidikan murid-murid yang saya didik, jangan sampai menjadi korban dengan permasalahan ini.”dan saya tidak mau murid-murid kami terganggu apalagi dalam waktu dekat ini mereka akan menghadapi ujian sekolah”. ujarnya Kepala Sekolah SD Ciledug Barat Kelurahan Benda Baru Kecamatan Pamulang Kota Tangerang Selatan.

Bahkan salah satu siswi SD Ciledug Barat pun mengatakan “ saya mewakili 372 teman-teman yang sekolah disini tidak mau sekolah kami disegel, kalau disegel lalu kami mau sekolah dimana apalagi teman-teman saya sebentar lagi ujian,” ujarnya dengan polos kepada reporterwww.korantangsel.com saat diwawancari di sekolahnya.

(korantangsel.com, nadia lisa)


Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes