BREAKING NEWS

Monday, December 9, 2013

FAME HOTEL GADING SERPONG SEDIAKAN SMART CHEK-IN BOOTH

fame hotel
BISNIS,korantangsel.com- Untuk pertama kalinya, Fame hotel Gading Serpong menghadirkan smart chek-in booth. Mesin pertama di dunia yang hanya tersedia di Fame hotel ini, mampu menjadi solusi bagi Anda yang ingin melakukan reservasi dengan cepat, sederhana dan tanpa harus mengantri lama-lama.

“Berkat kecanggihan mesin ini, kurang dari lima menit tamu sudah bisa memilih kamar yang ingin dipesan, setelah itu barulah melakukan pembayar ke front office,” kata Sarah Natalia, Public Relations Offiicer Famehotel Gading Serpong.

Sarah menjelaskan, smart chek-in booth merupakan mesin reservasi yang menyerupai mesin ATM. Di mana mesin ini memiliki dua bahasa, yaitu bahasa Indonesia dan bahasa Inggris yang dapat membantu tamu melakukan walk-in reservation tanpa bantuan orang lain.

Tidak hanya itu, mesin ini memiliki dua pilihan. Pertama jika tamu sudah memiliki reservasi, cukup memasukan kode booking hotel dan cukup mengikuti langkah selanjutnya, dan kedua bagi para tamu yang belum melakukan reservasi, mesin ini dapat membantu proses reservasi Anda.   

“Cukup mudah, langkah pertama Anda harus melengkapi keterangan walk-in, memilih kamar, mengecek ketersediaan kamar dan harga, serta pesan. Langkah kedua, cek ulang pilihan kamar, dan langkah ketiga isi data Anda dan terakhir melakukan pembayaran baik tunai atau dengan kartu kridit,” papar Sarah kepadakorantangsel.com.

Sarah menambahkan, dengan adanya layanan smart chek-in booth ini, pihak manajemen hotel ingin menjadi the first smart hotel in pertama di Tangerang yang dapat memanjakan konsumennya.


(korantangsel.com, id)

Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes